home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Abs di Drama 'Descendants of the Sun', Song Joong Ki Merasa Tak Puas?

Senin, 29 Februari 2016 17:11 by citra09 | 4147 hits
Pamer Abs di Drama 'Descendants of the Sun', Song Joong Ki Merasa Tak Puas?
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Drama yang paling ditunggu-tunggu pemirsa sejak tahun 2015 lalu yang berjudul ‘Descendants of the Sun’, akhirnya resmi tayang pada 24 Februari lalu. Membuktikan popularitasnya, drama produksi KBS tersebut pun ternyata berhasil meraih rating tertinggi di antara drama lainnya.

Tak hanya karena akting apik dua pemeran utamanya, yaitu Song Joong Kid an Song Hye Kyo, namun beberapa adegan yang ‘mencuci mata’ para pemirsa pun sudah dipastikan berkontribusi terhadap kesuksesan drama ini, salah satunya adalah adegan di mana Song Joong Ki memamerkan abs seksinya!


Image source: KBS

Dalam salah satu scene drama tersebut, terdapat adegan di mana Song Joong Ki yang berperan sebagai tokoh bernama Yoo Shi Jin sedang berolahraga tanpa mengenakan busana atas alias shirtless, sehingga six pack seksinya pun terlihat.

Namun meski tampak sempurna, ternyata Song Joong Ki masih merasa belum puas dengan adegan tersebut. Hal ini diungkapkannya dalam wawancara bersama KBS ‘Entertainment Relay’ baru-baru ini  bersama pemain ‘Descendants of the Sun’ lainnya.  


Image source: KBS

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dalam kesempatan tersebut, Song Joong Ki tampak kecewa dan tak puas dengan adegan dirinya yang memamerkan six packnya dengan alasan bahwa absnya tersebut sudah tak lagi sempurna seperti dulu. “Itu terasa sedikit kosong, itulah kenapa. Aku tidak memiliki abs yang sama (seperti dulu) lagi,” tuturnya sambil kecewa.

Bagaimana menurutmu abs seksi Song Joong Ki, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)