home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Oscar, Lady Gaga Pamer Momen Mesra dengan Taylor Kinney

Senin, 29 Februari 2016 16:00 by Dits | 1501 hits
Tampil di Oscar, Lady Gaga Pamer Momen Mesra dengan Taylor Kinney
image source: stylecaster

DREAMERS.ID - Academy Awards ke-88 atau Oscars 2016 akhirnya selesai digelar pada Minggu (28/2) malam di Dolby Theatre, Los Angeles. Acara yang ditayangkan hampir di seluruh negara ini memang menarik perhatian masyarakat dunia dengan kehadiran para aktor dan aktris papan atas Hollywood.

Selain dihadiri para aktor dan aktris, sejumlah musisi ternama juga siap meramaikan Oscar, salah satunya adalah Lady Gaga. Malam itu Gaga tampak cantik dengan mengenakan gaun elegan berwarna putih. Menariknya sebelum tampil dipanggung, ia pun berbagi momen manis dengan sang tunangan, Taylor Kinney.

Gaga memamerkan kemesraannya dengan Taylor melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggahnya nampak wanita dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mencium mesra Taylor sebelum tampil di Oscar, ia pun memberikan pesan yang menyentuh atas dukungan sang tunangan pada dirinya.


image source: instagram.com/ladygaga

"Aku tidak pernah berpikir ada seseorang yang mencintaiku walaupun aku merasa tubuhku sudah hancur oleh pria yang melecehkanku. Tapi ia berdiri di sampingku sepanjang malam dengan bangga dan sama sekali tidak merasa malu. Inilah lelaki sejati!,” tulis Gaga pada keterangan foto mesranya tersebut, seperti yang dilansir dari laman Hollywoodlife.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Setelah berbagi momen romantis, Gaga segera bergegas ke panggung untuk menyanyikan lagu hit-nya yang bertajuk ‘Til It Happens to You’ yang membawa seluruh penonton kagum dan memberi sambutan meriah untuk penampilan Gaga.

Lagu tersebut juga masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori Best Original Song, sayangnya pada malam itu trofi kemenangan jatuh ke tangan Sam Smith untuk lagunya yang bertajuk ‘Writing’s on the Wall’. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)