SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Oscar, Lady Gaga Pamer Momen Mesra dengan Taylor Kinney

Senin, 29 Februari 2016 16:00 by Dits | 1410 hits
Tampil di Oscar, Lady Gaga Pamer Momen Mesra dengan Taylor Kinney
image source: stylecaster

DREAMERS.ID - Academy Awards ke-88 atau Oscars 2016 akhirnya selesai digelar pada Minggu (28/2) malam di Dolby Theatre, Los Angeles. Acara yang ditayangkan hampir di seluruh negara ini memang menarik perhatian masyarakat dunia dengan kehadiran para aktor dan aktris papan atas Hollywood.

Selain dihadiri para aktor dan aktris, sejumlah musisi ternama juga siap meramaikan Oscar, salah satunya adalah Lady Gaga. Malam itu Gaga tampak cantik dengan mengenakan gaun elegan berwarna putih. Menariknya sebelum tampil dipanggung, ia pun berbagi momen manis dengan sang tunangan, Taylor Kinney.

Gaga memamerkan kemesraannya dengan Taylor melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggahnya nampak wanita dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mencium mesra Taylor sebelum tampil di Oscar, ia pun memberikan pesan yang menyentuh atas dukungan sang tunangan pada dirinya.


image source: instagram.com/ladygaga

"Aku tidak pernah berpikir ada seseorang yang mencintaiku walaupun aku merasa tubuhku sudah hancur oleh pria yang melecehkanku. Tapi ia berdiri di sampingku sepanjang malam dengan bangga dan sama sekali tidak merasa malu. Inilah lelaki sejati!,” tulis Gaga pada keterangan foto mesranya tersebut, seperti yang dilansir dari laman Hollywoodlife.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Setelah berbagi momen romantis, Gaga segera bergegas ke panggung untuk menyanyikan lagu hit-nya yang bertajuk ‘Til It Happens to You’ yang membawa seluruh penonton kagum dan memberi sambutan meriah untuk penampilan Gaga.

Lagu tersebut juga masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori Best Original Song, sayangnya pada malam itu trofi kemenangan jatuh ke tangan Sam Smith untuk lagunya yang bertajuk ‘Writing’s on the Wall’. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)