SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cheese in the Trap Episode 13-14: Masalah Seo Kang Joon Belum Usai, Hubungan Kim Go Eun dan Park Hae Jin Makin Erat

Senin, 29 Februari 2016 21:00 by tyassss | 2525 hits
Cheese in the Trap Episode 13-14: Masalah Seo Kang Joon Belum Usai, Hubungan Kim Go Eun dan Park Hae Jin Makin Erat
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dekati dua episode terakhirnya, drama ‘Cheese in the Trap’ semakin membuat para penonton penasaran dengan berbagai polemik yang semakin terkuak. Sejak perkelahian Yoo Jung dan In Ho, Hong Seol pun semakin menyadari bahwa ternyata In Ho memiliki perasaan dengannya di episode ke-13 dan 14 kali ini.

Hubungan Hong Seol dan Yoo Jung sudah kembali mesra, Hong Seol juga sudah berani mengatakan setiap kejadian yang dihadapinya secara jujur kepada sang kekasih yang mana membuat Yoo Jung menjadi senang.


Image source: tvN

Melihat kemesraan ini, In Ho berniat untuk tidak menganggu hubungan keduanya dan mencoba menghindari Hong Seol. Sebenarnya, menjaga agar preman yang mencari In Ho tidak menyakiti Hong Seol juga salah satu alasannya untuk menghindar.

Selain itu, Hong Seol kembali menghadapi masalah dimana kakak seniornya di kampus telah mencuri buku pelajaran yang diberikan khusus dari Yoo Jung untuknya. Yoo Jung yang mengetahui hal ini langsung mempunyai cara baru untuk membalas semua perlakuan dari sang senior.


Image source: tvN

Atas pembalasan yang dilakukan Yoo Jung tersebut pun akhirnya membuat Hong Seol mengerti bahwa sang kekasih memang mempunyai maksud dan tujuan yang baik dari semua pembalasan yang dilakukannya secara misterius tersebut.

Baca juga: Tayang Bareng, Film 'Be With You' atau 'Cheese in the Trap' yang Juarai Box Office?

Lalu, dalam kondisi kehidupannya yang sedang di teror oleh preman itulah akhirnya In Ho memutuskan untuk menjalani hidup yang bahagia dalam waktu satu bulan saja dan kembali mendekati Hong Seol sebelum ia pergi lagi menghindari sang preman.

Disisi lain, adapun dua sahabat Hong Seol yaitu Eun Taek dan Bo Ra yang akhirnya saling menyatakan cintanya satu sama lain setelah memendamnya cukup lama. Lalu, apakah kisah Hong Seol, Yoo Jung dan In Ho akan berakhir bahagia seperti sahabatnya tersebut?

So, jangan sampai ketinggalan dua episode terakhirnya yang tayang 29 Februari dan 1 Maret 2016 pukul 23.00 KST.

(tys)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)