home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cheese in the Trap Episode 13-14: Masalah Seo Kang Joon Belum Usai, Hubungan Kim Go Eun dan Park Hae Jin Makin Erat

Senin, 29 Februari 2016 21:00 by tyassss | 3202 hits
Cheese in the Trap Episode 13-14: Masalah Seo Kang Joon Belum Usai, Hubungan Kim Go Eun dan Park Hae Jin Makin Erat
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dekati dua episode terakhirnya, drama ‘Cheese in the Trap’ semakin membuat para penonton penasaran dengan berbagai polemik yang semakin terkuak. Sejak perkelahian Yoo Jung dan In Ho, Hong Seol pun semakin menyadari bahwa ternyata In Ho memiliki perasaan dengannya di episode ke-13 dan 14 kali ini.

Hubungan Hong Seol dan Yoo Jung sudah kembali mesra, Hong Seol juga sudah berani mengatakan setiap kejadian yang dihadapinya secara jujur kepada sang kekasih yang mana membuat Yoo Jung menjadi senang.


Image source: tvN

Melihat kemesraan ini, In Ho berniat untuk tidak menganggu hubungan keduanya dan mencoba menghindari Hong Seol. Sebenarnya, menjaga agar preman yang mencari In Ho tidak menyakiti Hong Seol juga salah satu alasannya untuk menghindar.

Selain itu, Hong Seol kembali menghadapi masalah dimana kakak seniornya di kampus telah mencuri buku pelajaran yang diberikan khusus dari Yoo Jung untuknya. Yoo Jung yang mengetahui hal ini langsung mempunyai cara baru untuk membalas semua perlakuan dari sang senior.


Image source: tvN

Atas pembalasan yang dilakukan Yoo Jung tersebut pun akhirnya membuat Hong Seol mengerti bahwa sang kekasih memang mempunyai maksud dan tujuan yang baik dari semua pembalasan yang dilakukannya secara misterius tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Lalu, dalam kondisi kehidupannya yang sedang di teror oleh preman itulah akhirnya In Ho memutuskan untuk menjalani hidup yang bahagia dalam waktu satu bulan saja dan kembali mendekati Hong Seol sebelum ia pergi lagi menghindari sang preman.

Disisi lain, adapun dua sahabat Hong Seol yaitu Eun Taek dan Bo Ra yang akhirnya saling menyatakan cintanya satu sama lain setelah memendamnya cukup lama. Lalu, apakah kisah Hong Seol, Yoo Jung dan In Ho akan berakhir bahagia seperti sahabatnya tersebut?

So, jangan sampai ketinggalan dua episode terakhirnya yang tayang 29 Februari dan 1 Maret 2016 pukul 23.00 KST.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)