home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut, Boy Group Ini Curi Perhatian Karena Tinggi Badan Para Membernya!

Selasa, 01 Maret 2016 12:14 by citra09 | 3435 hits
Siap Debut, Boy Group Ini Curi Perhatian Karena Tinggi Badan Para Membernya!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang debutnya diprediksi akan menuai perhatian dari para penggemar K-Pop. Agensi YNB Entertainmnet, yaitu agensi yang menaungi girl group BESTie telah resmi mendebutkan boy group baru bernama KNK.

Cukup berbeda dari yang lain, KNK pun tak hanya memiliki daya tarik dari segi vokal dan visualnya saja, tetapi juga tinggi badannya. Boy group yang terdiri dari lima member, yaitu Park Seung Joon, Oh Hee Joon, Jung In Sung, Kim Yoo Jin, dan Kim Ji Hoon ini memiliki tinggi badan rata-rata di atas 180 cm!


Image source: YNB Entertainment

Jelang perilisan album debutnya pada 3 Maret mendatang, KNK pun menggelar showcase pada Senin (29/02), di mana para membernya mendapat kesempatan untuk memperkenalkan diri di hadapan awak media, doimulai dari member tertinggi yaitu Park Seung Joon yang memiliki tinggi badan mencapai 189 cm.


Image source: Star Daily News

“Aku adalah yang paling tinggi di KNK. Tinggiku mencapai 189 cm,” ungkapnya. Ia pun kemudian bercanda dengan menuturkan, “Nenekku dulu suka memberikanku jus cacing dan itulah kenapa aku sangat tinggi.

Baca juga: Kim Hyun Jong eks ROMEO Gabung Sebagai Member Baru KNK

Member terpendek di antara kelima member adalah Oh Hee Joon, yaitu 180 cm yang jika dibandingkan dengan idola K-Pop lain pada umumnya, tentu ia masih tetap yang tertinggi. KNK telah menjalani training selama 5 tahun sebelum akhirnya debut.

Jika digabungkan, maka KNK memiliki rata-rata tinggi badan para membernya mencapai 185 cm. Sementara itu, KNK akan debut dengan merilis mini album dan lagu berjudul ‘Knock’ pada 3 Februari mendatang. Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)