SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Superman Returns' Konfirmasi Tanggal Syuting Terakhir Sarang dang Sang Ayah

Selasa, 01 Maret 2016 10:21 by astikarinaap | 1243 hits
'Superman Returns' Konfirmasi Tanggal Syuting Terakhir Sarang dang Sang Ayah
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Para penggemar Sarang dan Ayahnya siap-siap bersedih karena tim produksi KBS2 'The Return of Superman' telah mengonfirmasi tanggal syuting terakhir dari keluarga Chu Sung Hoon.

Sebelumnya memang sudah dilaporkan bahwa ayah dan anak ini akan segera meninggalkan acara yang telah mereka lakukan selama tiga tahun ini, tetapi pihak produksi belum bisa memberitahukan syuting terakhir keduanya.

Pada Senin (29/02), tim produksi akhirnya mengumumkan bahwa Chu Sung Hoon dan Chu Sarang akan syuting episode terakhir mereka pada tanggal 2 Maret. Episode terakhir akan dilakukan di sekitar tempat tinggal mereka dan tim akan mempersiapkan sebuah kafe, untuk membuat acara khusus.

Baca juga: Yeay, Reality Show Baru Keluarga Chu Sarang 'Superman Returns' Rilis Jadwal Tayang!

Sebelumnya, ibu Chu Sarang, yaitu Yano Shiho juga sempat mengunggah pada akun Instagram-nya mengenai acara syuting terakhir Sarang dan sang ayah, seperti lokasi dan tanggalnya.


Image source: Soompi.com

Dengan demikian, Chu Sung Hoon dan Sarang menjadi keluarga selanjutnya yang meninggalkan 'Superman Returns' setelah Daehan, Minguk, dan Manse. Tentu sebagai orang tua, Chu Sung Hoon ingin Sarang segera masuk sekolah dan menjalani hidup seperti biasanya.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)