SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Konflik, Staf Drama 'Cheese in the Trap' Minta Maaf Pada Penulis Webtoon dan Penggemar

Selasa, 01 Maret 2016 19:30 by soli | 2843 hits
Tuai Konflik, Staf Drama 'Cheese in the Trap' Minta Maaf Pada Penulis Webtoon dan Penggemar
image source: Cheese in t

DREAMERS.ID - Jelang episode terakhir, nampaknya 'Cheese in the Trap' semakin seru saja dengan segala 'kisah'nya. Pasalnya, tidak hanya cerita dalam drama yang dinanti pemirsa, tapi juga kisah-kisah yang terjadi di belakangnya.

Sebelumnya, Soonkki (penulis asli webtoon 'Cheese in the Trap') menulis postingan blog dalam upaya menjernihkan beberapa kesalahpahaman yang terjadi di antara para penggemar mengenai cerita asli webtoon dengan cerita drama, terutama masalah ending.

Postingan blog Soonkki tentu membuat para penggemar kecewa dengan staf drama yang dinilai berlaku tidak adil. Akhirnya sekarang staf drama yang maju dengan penjelasan mereka sendiri, diposting pada halaman Facebook resmi mereka.

Pada Senin (29/2), tulisan staf drama diawali dengan permintaan maaf yang ditujukan kepada para penggemar. "Pertama, kami minta maaf kepada para fans drama dan webtoon karena telah membuat mereka khawatir dengan kabar-kabar negatif," tulisnya sekaligus mengungkapkan kalau mereka juga menyesal telah membuat beberapa aktor jadi tidak nyaman dengan situasi yang sedang terjadi.

Kemudian, tulisan tersebut juga menjelaskan soal naskah yang di tengah-tengah tidak dikirimkan lagi kepada Soonkki. "Mengenai postingan blog Soonkki, kami benar-benar minta maaf tidak memberi perhatian lebih kepadanya. Kami terlalu fokus pada produksi drama sampai lupa berbagi naskah di tengah-tengah episode."

Baca juga: Tayang Bareng, Film 'Be With You' atau 'Cheese in the Trap' yang Juarai Box Office?

Tulisan pun dilanjutkan dengan permintaan maaf kepada sang penulis asli, "Kami secara khusus minta maaf mengenai naskah episode terakhir yang dikirimkan tepat sebelum syuting pembuatan episode tersebut dimulai. Sutradara Lee Yoon Jung sudah meminta maaf secara pribadi kepada Soonkki, dan ia telah menerima permintaan maaf tersebut."

Staf drama juga tidak lupa meminta para pemirsa untuk terus menyaksikan episode 15 dan 16 yang akan tayang akhir minggu ini.

Sementara itu, masalah dimulai sejak para fans menilai cerita drama terlalu menyimpang dari cerita webtoon dan staf drama yang menyatakan akan membuat ending berbeda dengan aslinya karena cerita aslinya memang belum berakhir. Namun masalah semakin buruk setelah Soonkki mengungkapkan kekecewaannya mengenai ending drama yang dinilai terlalu mirip dengan idenya melalui postingan blog.

(sol)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)