home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Konflik, Staf Drama 'Cheese in the Trap' Minta Maaf Pada Penulis Webtoon dan Penggemar

Selasa, 01 Maret 2016 19:30 by soli | 3159 hits
Tuai Konflik, Staf Drama 'Cheese in the Trap' Minta Maaf Pada Penulis Webtoon dan Penggemar
image source: Cheese in t

DREAMERS.ID - Jelang episode terakhir, nampaknya 'Cheese in the Trap' semakin seru saja dengan segala 'kisah'nya. Pasalnya, tidak hanya cerita dalam drama yang dinanti pemirsa, tapi juga kisah-kisah yang terjadi di belakangnya.

Sebelumnya, Soonkki (penulis asli webtoon 'Cheese in the Trap') menulis postingan blog dalam upaya menjernihkan beberapa kesalahpahaman yang terjadi di antara para penggemar mengenai cerita asli webtoon dengan cerita drama, terutama masalah ending.

Postingan blog Soonkki tentu membuat para penggemar kecewa dengan staf drama yang dinilai berlaku tidak adil. Akhirnya sekarang staf drama yang maju dengan penjelasan mereka sendiri, diposting pada halaman Facebook resmi mereka.

Pada Senin (29/2), tulisan staf drama diawali dengan permintaan maaf yang ditujukan kepada para penggemar. "Pertama, kami minta maaf kepada para fans drama dan webtoon karena telah membuat mereka khawatir dengan kabar-kabar negatif," tulisnya sekaligus mengungkapkan kalau mereka juga menyesal telah membuat beberapa aktor jadi tidak nyaman dengan situasi yang sedang terjadi.

Kemudian, tulisan tersebut juga menjelaskan soal naskah yang di tengah-tengah tidak dikirimkan lagi kepada Soonkki. "Mengenai postingan blog Soonkki, kami benar-benar minta maaf tidak memberi perhatian lebih kepadanya. Kami terlalu fokus pada produksi drama sampai lupa berbagi naskah di tengah-tengah episode."

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Tulisan pun dilanjutkan dengan permintaan maaf kepada sang penulis asli, "Kami secara khusus minta maaf mengenai naskah episode terakhir yang dikirimkan tepat sebelum syuting pembuatan episode tersebut dimulai. Sutradara Lee Yoon Jung sudah meminta maaf secara pribadi kepada Soonkki, dan ia telah menerima permintaan maaf tersebut."

Staf drama juga tidak lupa meminta para pemirsa untuk terus menyaksikan episode 15 dan 16 yang akan tayang akhir minggu ini.

Sementara itu, masalah dimulai sejak para fans menilai cerita drama terlalu menyimpang dari cerita webtoon dan staf drama yang menyatakan akan membuat ending berbeda dengan aslinya karena cerita aslinya memang belum berakhir. Namun masalah semakin buruk setelah Soonkki mengungkapkan kekecewaannya mengenai ending drama yang dinilai terlalu mirip dengan idenya melalui postingan blog.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)