home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tamu Kehormatan di Oscar 2016, Ini Kata Lee Byung Hun

Selasa, 01 Maret 2016 11:13 by citra09 | 1608 hits
Jadi Tamu Kehormatan di Oscar 2016, Ini Kata Lee Byung Hun
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu ajang penghargaan paling bergengsi bagi para insan perfilman dunia, siapa yang tak ingin bisa menginjakkan kaki di atas panggung megah ‘the Academy Awards’ alias piala Oscar. Aktor Korea Selatan, Lee Byung Hun pun patut bangga karena akhirnya bisa mewujudkan impiannya berdiri di atas panggung Oscar.

Aktor ‘Terminator Genisys’ ini pada Senin (29/02) kemarin akhirnya sukses menjadi salah satu presenter di ‘Academy Awards’ yang ke-88. Melalui agensinya, BH Entertainment, Lee Byung Hun mengungkapkan perasaannya sebagai aktor Korea pertama yang hadir sebagai tamu kehormatan.


Image source: Twitter

“Aku sudah sering mendatangi ajang penghargaan dan festival film di berbagai negara, tetapi kali ini, melihat langsung organisasi event dan pembawaan para aktor (di piala Oscar), membuatku sadar bahwa banyak yang masih harus dipelajari. Melihat banyak aktor yang menerima penghargaan setelah karir yang panjang, membuatku berpikir bahwa aku harus melakukan yang lebih baik,” ungkap Lee Byung Hun.


Image source: Just Jared/Getty Images

Lee Byung Hun hadir sebagai salah satu presenter dalam ajang penghargaan yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles tersebut untuk kategori ‘Best Foreign Language Film’, bersama dengan aktris Sofia Vergara. Pihak agensi pun menuturkan bahwa Lee Byung Hun tetap gugup saat berdiri di atas panggung.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Lee Byung Hun hadir bersama penyanyi Jo Soo Mi yang tampil membawakan ‘Simple Song #3’ dari Youth, yang dinominasikan sebagai ‘Best Original Song’. Lee Byung Hun pun mengaku terpukau dengan penampilan Jo Soo Mi di atas panggung yang terasa asing baginya tersebut.  

Sayangnya, meski hadir di panggung Oscar, sayangnya suami aktris Lee Min Jung ini tak bisa hadir di after party usai ajang tersebut digelar karena jadwal jumpa fansnya di Jepang. “Meski itu adalah sebuah kehormatan bisa hadir di piala Oscar, namun Lee Byung Hun harus tetap menepati janjinya pada fans,” ungkap pihak agensi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)