SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ejek G-Dragon, Siwon dan Para Fans Berhijab, Pelawak Indonesia Ini 'Diserang' K-Popers

Selasa, 01 Maret 2016 12:10 by tyassss | 9108 hits
Ejek G-Dragon, Siwon dan Para Fans Berhijab, Pelawak Indonesia Ini 'Diserang' K-Popers
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pelawak yang dikenal lewat sebuah audisi adu bakat di Indonesia kini tengah menjadi bulan-bulanan para penggemar K-pop di Indonesia khususnya yang berhijab. Pasalnya, cowok bernama Uus ini telah menuliskan hal yang sedikit sensitif pada akun sosial medianya.

Sekitar dua hari yang lalu, Uus menuliskan lewat akun Twitternya bahwa para hijabers (sebutan untuk wanita yang berhijab) lebih banyak menonton konser Super Junior dari pada menyaksikan penampilan Sulis, yang dikenal sebagai seorang penyanyi rohani muslim.


Image source: twitter.com/Uus__

Lalu Uus kembali berkicau dengan mengatakan, “Mending liat cewek pake baju sexy di tempat dugem (dunia gemerlap) sambil mabok-mabok dari pada liat cewek hijab di konser Korea sambil nangis-nangis. Pfft”. Mulai dari sinilah, banyak dari pada hijabers yang tidak setuju atas perkataan dari sang pelawak.


Image source: twitter.com/Uus__

Karena banyaknya komentar pedas yang diterima, pelawak yang biasa muncul di salah satu TV nasional kita kembali menuliskan ungkapan yang bisa diibilang sangat sensitif bagi para penggemar K-Pop terutama di Indonesia yang mungkin bermaksud untuk membela diri.

Baca juga: Netizen Ramai Buat Tagar Sindiran Sarkas untuk Hyunseung Eks Beast, Apa Alasannya?

Uus menuliskan bahwa artis K-Pop itu tidak memiliki kelakuan yang baik, seperti ada yang menggunakan narkoba, seks bebas hingga penyuka sesame jenis. Bahkan, Uus juga menyebutkan nama G-Dragon dan Siwon didalamnya.

Meski sang komedian mengatakan bahwa perkataan yang dikeluarkannya adalah berdasarkan pengetahuannya yang juga sebagai penggemar K-Pop. Namun bagi para fans yang lain, hal yang dikatakan Uus adalah tidak pantas dan dianggap mencemarkan nama baik.

Bagaimana menurutmu terhadap masalah ini, Dreamers? tulis pendapat dikolom komentar ya

(tys)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)