home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Kejar Karir, Yuju dan Eunha GFriend akan Tunda Masuk Kuliah

Selasa, 01 Maret 2016 13:19 by citra09 | 3821 hits
Pilih Kejar Karir, Yuju dan Eunha GFriend akan Tunda Masuk Kuliah
Image source: Starjn.com

DREAMERS.ID - Memilih antara karir atau pendidikan memang merupakan hal yang harus dihadapi oleh para idola K-Pop. Beberapa pun lebih memilih mengejar karir ketimbang pendidikan, seperti yang dialami oleh dua member girl group GFriend, Yuju dan Eunha.

Baru-baru ini, Yuju dan Eunha memang diketahui baru saja lulus dari sekolah menengah atas alias SMA. Namun berbeda dengan Sowon yang memilih untuk melanjutkan pendidikannya, Yuju dan Eunha justru akan mengundur pendaftarannya di universitas, demi mengejar karirnya.

“Yuju dan Eunha yang telah mengikuti ujian masuk universitas tahun ini dan telah lulus SMA, memutuskan untuk menunda masuk kuliah, mengingat mereka kini tengah sibuk berpromosi setelah debut tahun lalu. Mereka akan mulai melanjutkan pendidikan setelah menyelesaikan promosinya,” ungkap seorang perwakilan agensi GFriend kepada Star News.

Sebelumnya, Yuju dan Eunha memang telah mengikuti ujian masuk kuliah pada November tahun lalu untuk masuk sebagai angkatan 2016, setelah lulus dari Seoul Arts High School pada Februari 2016. Namun, keduanya pun menimbang bahwa lebih baik fokus untuk karirnya saat ini sebelum memasuki dunia perkuliahan.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sementara itu, member tertua GFriend, yaitu Sowon belum lama ini dikabarkan telah diterima di jurusan media-video di kampus khusus wanita, yaitu Universitas Sungshin. Diterimanya Sowon di kampus yang berhasil menelurkan alumni berbakat, seperti Goo Hara dan Hyorin Sistar ini pun cukup mencuri perhatian karena ia mendapat beasiswa berkat nilai akademiknya yang cukup baik.

Bagaimana keputusan Yuju dan Eunha menurutmu, Dreamers?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)