SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Kejar Karir, Yuju dan Eunha GFriend akan Tunda Masuk Kuliah

Selasa, 01 Maret 2016 13:19 by citra09 | 2219 hits
Pilih Kejar Karir, Yuju dan Eunha GFriend akan Tunda Masuk Kuliah
Image source: Starjn.com

DREAMERS.ID - Memilih antara karir atau pendidikan memang merupakan hal yang harus dihadapi oleh para idola K-Pop. Beberapa pun lebih memilih mengejar karir ketimbang pendidikan, seperti yang dialami oleh dua member girl group GFriend, Yuju dan Eunha.

Baru-baru ini, Yuju dan Eunha memang diketahui baru saja lulus dari sekolah menengah atas alias SMA. Namun berbeda dengan Sowon yang memilih untuk melanjutkan pendidikannya, Yuju dan Eunha justru akan mengundur pendaftarannya di universitas, demi mengejar karirnya.

“Yuju dan Eunha yang telah mengikuti ujian masuk universitas tahun ini dan telah lulus SMA, memutuskan untuk menunda masuk kuliah, mengingat mereka kini tengah sibuk berpromosi setelah debut tahun lalu. Mereka akan mulai melanjutkan pendidikan setelah menyelesaikan promosinya,” ungkap seorang perwakilan agensi GFriend kepada Star News.

Sebelumnya, Yuju dan Eunha memang telah mengikuti ujian masuk kuliah pada November tahun lalu untuk masuk sebagai angkatan 2016, setelah lulus dari Seoul Arts High School pada Februari 2016. Namun, keduanya pun menimbang bahwa lebih baik fokus untuk karirnya saat ini sebelum memasuki dunia perkuliahan.

Baca juga: Yuju G-Friend Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Ditengah Acara Fansigning

Sementara itu, member tertua GFriend, yaitu Sowon belum lama ini dikabarkan telah diterima di jurusan media-video di kampus khusus wanita, yaitu Universitas Sungshin. Diterimanya Sowon di kampus yang berhasil menelurkan alumni berbakat, seperti Goo Hara dan Hyorin Sistar ini pun cukup mencuri perhatian karena ia mendapat beasiswa berkat nilai akademiknya yang cukup baik.

Bagaimana keputusan Yuju dan Eunha menurutmu, Dreamers?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)