SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Salah Satu Adegan Penting yang 'Hilang' dalam Drama 'Cheese in the Trap'

Selasa, 01 Maret 2016 15:11 by soli | 5493 hits
Ini Salah Satu Adegan Penting yang 'Hilang' dalam Drama 'Cheese in the Trap'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Memang sudah biasa ketika beberapa adegan dalam proses syuting tidak jadi dimasukkan ke dalam episode sebuah drama, apapun alasannya. Tentunya adegan yang dihilangkan tersebut sudah dipertimbangkan agar tidak merusak jalan cerita.

Sayangnya, dalam drama 'Cheese in the Trap', Park Hae Jin menemukan bahwa suatu adegan yang sangat penting tidak dimasukkan dalam cerita. Menurutnya, tidak ditayangkannya adegan tersebut  hanya membuat lubang dalam cerita sehingga pemirsa akan sedikit merasa ada cerita yang kurang.

"Ada syuting adegan dimana aku melakukannya dengan Gong Joo Young (peran yang dimainkan oleh Kim Ki Bang). Cerita dibalik ini, Yoo Jung dan Gong Joo Young adalah teman masa kecil dan Gong Joo Young tidak dapat menahan amarahnya terhadap Yoo Jung karena masalah ini (terjadi di masa lalu)," kata Park Hae Jin mengungkap adegan yang dihilangkan tersebut.

Ia pun menambahkan, "Kami melakukan syuting adegan ini, tapi tidak ditayangkan. Kalau (adegan) ini ditampilkan akan membantu memahami karakter Yoo Jung lebih baik. Ada adegan lain juga yang berarti buat jalan cerita, tapi tidak ditampilkan."

Baca juga: Nasib Penayangan Drama Terbaru Park Hae Jin & Nana 'Four Sons' Belum Jelas, Apa Kendalanya?

Karena beberapa adegan yang dihilangkan tersebut, Park Hae Jin merasa karakter Yoo Jung jadi tidak memiliki banyak chemistry dengan Hong Seol. "Aku sedikit sedih Yoo Jung dan Hong Seol tidak memilik banyak chemistry. (Sayangnya), aktor hanya bisa berperan sesuai apa yang ditulis dalam naskah. Aku yakin sudah melakukan yang terbaik untuk menunjukkan karakterku walaupun aku sedikit menyesali naskahya," jelas aktor sekaligus model ini.

Melihat penampilannya di layar televisi, aktor ini mengaku semakin merasa kecewa dibandingkan dengan yang lain. Meskipun demikian, dia tetap berharap akan kesuksesan episode drama yang tersisa.

Tetap semangat ya, Park Hae Jin!^^

(sol)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)