SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Salah Satu Adegan Penting yang 'Hilang' dalam Drama 'Cheese in the Trap'

Selasa, 01 Maret 2016 15:11 by soli | 5029 hits
Ini Salah Satu Adegan Penting yang 'Hilang' dalam Drama 'Cheese in the Trap'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Memang sudah biasa ketika beberapa adegan dalam proses syuting tidak jadi dimasukkan ke dalam episode sebuah drama, apapun alasannya. Tentunya adegan yang dihilangkan tersebut sudah dipertimbangkan agar tidak merusak jalan cerita.

Sayangnya, dalam drama 'Cheese in the Trap', Park Hae Jin menemukan bahwa suatu adegan yang sangat penting tidak dimasukkan dalam cerita. Menurutnya, tidak ditayangkannya adegan tersebut  hanya membuat lubang dalam cerita sehingga pemirsa akan sedikit merasa ada cerita yang kurang.

"Ada syuting adegan dimana aku melakukannya dengan Gong Joo Young (peran yang dimainkan oleh Kim Ki Bang). Cerita dibalik ini, Yoo Jung dan Gong Joo Young adalah teman masa kecil dan Gong Joo Young tidak dapat menahan amarahnya terhadap Yoo Jung karena masalah ini (terjadi di masa lalu)," kata Park Hae Jin mengungkap adegan yang dihilangkan tersebut.

Ia pun menambahkan, "Kami melakukan syuting adegan ini, tapi tidak ditayangkan. Kalau (adegan) ini ditampilkan akan membantu memahami karakter Yoo Jung lebih baik. Ada adegan lain juga yang berarti buat jalan cerita, tapi tidak ditampilkan."

Baca juga: Deretan Dokter Terseksi di K-Drama yang Bikin Jatuh Hati (Part 2)

Karena beberapa adegan yang dihilangkan tersebut, Park Hae Jin merasa karakter Yoo Jung jadi tidak memiliki banyak chemistry dengan Hong Seol. "Aku sedikit sedih Yoo Jung dan Hong Seol tidak memilik banyak chemistry. (Sayangnya), aktor hanya bisa berperan sesuai apa yang ditulis dalam naskah. Aku yakin sudah melakukan yang terbaik untuk menunjukkan karakterku walaupun aku sedikit menyesali naskahya," jelas aktor sekaligus model ini.

Melihat penampilannya di layar televisi, aktor ini mengaku semakin merasa kecewa dibandingkan dengan yang lain. Meskipun demikian, dia tetap berharap akan kesuksesan episode drama yang tersisa.

Tetap semangat ya, Park Hae Jin!^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)