SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Berakhir, G.NA Putuskan Hengkang dari Cube Entertainment

Selasa, 01 Maret 2016 15:24 by citra09 | 1640 hits
Kontrak Berakhir, G.NA Putuskan Hengkang dari Cube Entertainment
Image Source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Satu lagi solois wanita berbakat yang memutuskan hengkang dari agensinya saat ini. Setelah Juniel hengkang dari FNC, kini giliran G.NA yang memutuskan untuk tak lagi melanjutkan kontraknya dengan Cube Entertainment.

Berdasarkan laporan dari media setempat, G.NA dikonfirmasi telah hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut, setelah kontraknya  resmi berakhir, tepatnya pada akhir tahun 2015 lalu.

“Kontrak G.NA dengan Cube telah berakhir pada akhir tahun lalu. Karena kami telah bekerjasama dalam waktu yang sangat panjang, dan setelah saling berbincang satu sama lain, kami telah sampai pada kesepakatan untuk berpisah dengan perasaan yang baik-baik saja,” ungkap perwakilan Cube, dikutip Allkpop.

Baca juga: Daftar Seleb Korea Selatan Terkait Prostitusi Bocor, Enam Nama Terungkap

Pasca memutuskan untuk hengkang, pelantun ‘Pretty Lingerie’ yang kini tengah sibuk menjadi MC program ‘Follow Me 6’ ini dikabarkan tengah mencari agensi baru yang akan menunjang karir bermusiknya di masa mendatang.

G.NA merupakan solois asal Kanada yang debut di bawah naungan Cube Entertainment pada tahun 2010 silam. Tak hanya sebagai penyanyi, solois yang juga sering menyanyikan OST drama ini juga semakin terkenal lewat kemunculannya di berbagai variety show.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)