home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Jadi Pemeran Utama, Kim Go Eun Juga Isi OST 'Cheese in the Trap'

Selasa, 01 Maret 2016 19:22 by soli | 4075 hits
Tak Hanya Jadi Pemeran Utama, Kim Go Eun Juga Isi OST 'Cheese in the Trap'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Aktor dan aktris yang menyumbangkan suaranya untuk OST drama yang mereka bintangi semakin menjadi tren. Kali ini giliran Kim Go Eun yang pamer suara merdunya untuk OST drama yang dibintanginya, 'Cheese in the Trap'.

Menyambut penayangan episode terakhir 'Cheese in the Trap', perusahaan CJ E&M merilis video OST bertajuk 'Attraction' pada Selasa (1/3) di akun berbagi video, Youtube yang dinyanyikan oleh Kim Go Eun. 

Lagu yang dibuat oleh Tearliner ini keseluruhannya dipenuhi dengan iringan gitar dan piano, sehingga sangat sempurna untuk melengkapi OST drama produksi tvN yang berbasis webtoon ini.

Alunan suara tenang Kim Go Eun juga sangat cocok membawakan lagu bertempo lambat ini. Lewat lagu ini, Kim Go Eun merefleksikan perasaan Hong Seol (karakter yang ia perankan) terhadap Yoo Jung (peran yang dimainkan oleh Park Hae Jin).


Image source: CJ E&M

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Selain itu, dalam videonya ditampilkan berbagai potongan adegan dalam drama yang juga mendukung cerita dari lagu itu sendiri.

Tak hanya telah membintangi beberapa film, seperti 'A Muse' (2012), 'Monster' (2014), dan 'Coin Locker Girl' (2015), sepertinya kini Kim Go Eun bisa menambah kemampuan bernyanyinya ke dalam profil pribadinya.

Selain Kim Go Eun di 'Cheese in the Trap', para aktor dan aktris dalam drama tvN juga pernah menyumbangkan suaranya seperti Seo In Guk dan Eunji 'Apink' di 'Reply 1997'; Jung Woo, Yoo Yeon Suk, dan Son Ho Joon di 'Reply 1994'; juga Choi Jin Hyuk di 'Emergency Couple'.

Dreamers juga bisa menikmati 'Attraction' dalam video berikut ini:

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)