SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Turut Ambil Langkah Hukum untuk Hentikan Komentar Buruk dari Para Haters

Selasa, 01 Maret 2016 21:17 by tyassss | 1404 hits
Block B Turut Ambil Langkah Hukum untuk Hentikan Komentar Buruk dari Para Haters
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Dari sejumlah selebritis Korea Selatan, baru-baru ini grup yang digawangi oleh Zico ini juga siap melaju ke ranah hukum dalam mengatasi semua komentar buruk yang menerpa grup maupun masing-masing membernya.

Seperti yang kita ketahui bahwa komentar, kritik maupun saran memang sangat berguna bagi perjalanan karir dari seorang figure publik. Namun, beda halnya dengan menyebarkan fitnah atau berita buruk yang tidak sesuai dengan kenyataan yang merugikan sang artis.

Menurut media News1 Star yang dikutip Allkpop, manejemen Block B baru saja mengajukan gugatan hukumnya kepada para netizen yang suka memberikan komentar dan rumor palsu yang sering disebut haters.

Baca juga: Block B Galau Sesalkan Hubungan Masa Lalu di MV Comeback 'Don't Leave'

Sebelumnya, pihak agensi sudah memperingatkan kepada para haters agar menghentikan segala komentar miring untuk Block B melalui Twitter. Tetapi, sepertinya peringatan tersebut tidak lagi diacuhkan sehingga agensi mengambil tindakan tegas.

“Kami sudah mengajukan gugatan pada tanggal 12 Februari lalu dan saat ini sedang dalam proses. Ini langkah tegas kami untuk memberantas semua komentar buruk yang terlalu berlebihan,” lanjut agensi.

(tys)

  • HOT !
    Aktor serial tv 'Teen Wolf', Colton Haynes, dikabarkan sedang dalam situasi yang kurang membahagiakan. Pasalnya, ibu dari Haynes, Dana, sedang berjuang melawan penyakit yang mematikan. Tidak banyak yang mengetahui hal ini sebelumnya, sampai Haynes menceritakan tentang kondisi ibunya saat ini di akun Instagramnya @coltonhaynes....
  • HOT !
    Girl group Momoland memang tengah jadi sorotan di awal tahun 2018 ini usai single mereka ‘Bboom Bboom’ populer dan mendapat sambutan baik di kalangan penggemar musik K Pop. Namun, belum lama ini, salah satu membernya justru menjadi perbincangan usai kehidupan saat predebutnya terungkap....
  • HOT !
    Ayah dari Justin Bieber, Jeremy Bieber, telah melangsungkan pernikahan pada 20 Februari lalu di Montego Bay. Jeremy menikahi wanita yang telah lama dipacarinya, yaitu Chelsey Rebelo. Dilansir dari Eonline.com (21/2), pernikahan tersebut diadakan secara sederhana, dengan jumlah tamu sekitar 30 orang, itu juga sudah termasuk keluarga. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)