SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Turut Ambil Langkah Hukum untuk Hentikan Komentar Buruk dari Para Haters

Selasa, 01 Maret 2016 21:17 by tyassss | 1368 hits
Block B Turut Ambil Langkah Hukum untuk Hentikan Komentar Buruk dari Para Haters
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Dari sejumlah selebritis Korea Selatan, baru-baru ini grup yang digawangi oleh Zico ini juga siap melaju ke ranah hukum dalam mengatasi semua komentar buruk yang menerpa grup maupun masing-masing membernya.

Seperti yang kita ketahui bahwa komentar, kritik maupun saran memang sangat berguna bagi perjalanan karir dari seorang figure publik. Namun, beda halnya dengan menyebarkan fitnah atau berita buruk yang tidak sesuai dengan kenyataan yang merugikan sang artis.

Menurut media News1 Star yang dikutip Allkpop, manejemen Block B baru saja mengajukan gugatan hukumnya kepada para netizen yang suka memberikan komentar dan rumor palsu yang sering disebut haters.

Baca juga: Dibully Saat Masih Sekolah, Aktris Ini 'Diselamatkan' oleh P.O Block B dan Mino WINNER

Sebelumnya, pihak agensi sudah memperingatkan kepada para haters agar menghentikan segala komentar miring untuk Block B melalui Twitter. Tetapi, sepertinya peringatan tersebut tidak lagi diacuhkan sehingga agensi mengambil tindakan tegas.

“Kami sudah mengajukan gugatan pada tanggal 12 Februari lalu dan saat ini sedang dalam proses. Ini langkah tegas kami untuk memberantas semua komentar buruk yang terlalu berlebihan,” lanjut agensi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kehadiran serta kemenangan BTS dalam ’Billboard Music Awards 2017’ yang digelar 21 Mei lalu tak hanya menjadi sorotan penggemar dan masyarakat Korea Selatan saja, melainkan juga hampir di seluruh penjuru dunia....
  • HOT !
    Tak jarang bagi para pengguna media sosial mendapat referensi atau malah kadang jadi ingin melakukan seperti apa yang dilakukan oleh orang lain maupun teman teman sendiri dalam postingan mereka. Ternyata begitu juga yang dirasakan oleh visual dari grup VIXX yang satu ini....
  • HOT !
    Belum lama ini salah satu member VIXX, Ken menjadi perbincangan netizen setelah kedapatan menulis kata kata kasar dalam video yang diunggah melalui channel resmi grupnya. Tak ayal, member yang bertugas sebagai main vocal tersebut langsung menuai kritikan dari netizen karena dianggap kurang pantas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)