SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Turut Ambil Langkah Hukum untuk Hentikan Komentar Buruk dari Para Haters

Selasa, 01 Maret 2016 21:17 by tyassss | 1358 hits
Block B Turut Ambil Langkah Hukum untuk Hentikan Komentar Buruk dari Para Haters
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Dari sejumlah selebritis Korea Selatan, baru-baru ini grup yang digawangi oleh Zico ini juga siap melaju ke ranah hukum dalam mengatasi semua komentar buruk yang menerpa grup maupun masing-masing membernya.

Seperti yang kita ketahui bahwa komentar, kritik maupun saran memang sangat berguna bagi perjalanan karir dari seorang figure publik. Namun, beda halnya dengan menyebarkan fitnah atau berita buruk yang tidak sesuai dengan kenyataan yang merugikan sang artis.

Menurut media News1 Star yang dikutip Allkpop, manejemen Block B baru saja mengajukan gugatan hukumnya kepada para netizen yang suka memberikan komentar dan rumor palsu yang sering disebut haters.

Sebelumnya, pihak agensi sudah memperingatkan kepada para haters agar menghentikan segala komentar miring untuk Block B melalui Twitter. Tetapi, sepertinya peringatan tersebut tidak lagi diacuhkan sehingga agensi mengambil tindakan tegas.

“Kami sudah mengajukan gugatan pada tanggal 12 Februari lalu dan saat ini sedang dalam proses. Ini langkah tegas kami untuk memberantas semua komentar buruk yang terlalu berlebihan,” lanjut agensi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)