SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Turut Ambil Langkah Hukum untuk Hentikan Komentar Buruk dari Para Haters

Selasa, 01 Maret 2016 21:17 by tyassss | 1372 hits
Block B Turut Ambil Langkah Hukum untuk Hentikan Komentar Buruk dari Para Haters
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Dari sejumlah selebritis Korea Selatan, baru-baru ini grup yang digawangi oleh Zico ini juga siap melaju ke ranah hukum dalam mengatasi semua komentar buruk yang menerpa grup maupun masing-masing membernya.

Seperti yang kita ketahui bahwa komentar, kritik maupun saran memang sangat berguna bagi perjalanan karir dari seorang figure publik. Namun, beda halnya dengan menyebarkan fitnah atau berita buruk yang tidak sesuai dengan kenyataan yang merugikan sang artis.

Menurut media News1 Star yang dikutip Allkpop, manejemen Block B baru saja mengajukan gugatan hukumnya kepada para netizen yang suka memberikan komentar dan rumor palsu yang sering disebut haters.

Baca juga: Zico Block B Buka Suara Tentang Rumor Penghasilan Pribadinya yang Hampir 100 Milliar

Sebelumnya, pihak agensi sudah memperingatkan kepada para haters agar menghentikan segala komentar miring untuk Block B melalui Twitter. Tetapi, sepertinya peringatan tersebut tidak lagi diacuhkan sehingga agensi mengambil tindakan tegas.

“Kami sudah mengajukan gugatan pada tanggal 12 Februari lalu dan saat ini sedang dalam proses. Ini langkah tegas kami untuk memberantas semua komentar buruk yang terlalu berlebihan,” lanjut agensi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)