SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Turut Ambil Langkah Hukum untuk Hentikan Komentar Buruk dari Para Haters

Selasa, 01 Maret 2016 21:17 by tyassss | 1353 hits
Block B Turut Ambil Langkah Hukum untuk Hentikan Komentar Buruk dari Para Haters
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Dari sejumlah selebritis Korea Selatan, baru-baru ini grup yang digawangi oleh Zico ini juga siap melaju ke ranah hukum dalam mengatasi semua komentar buruk yang menerpa grup maupun masing-masing membernya.

Seperti yang kita ketahui bahwa komentar, kritik maupun saran memang sangat berguna bagi perjalanan karir dari seorang figure publik. Namun, beda halnya dengan menyebarkan fitnah atau berita buruk yang tidak sesuai dengan kenyataan yang merugikan sang artis.

Menurut media News1 Star yang dikutip Allkpop, manejemen Block B baru saja mengajukan gugatan hukumnya kepada para netizen yang suka memberikan komentar dan rumor palsu yang sering disebut haters.

Sebelumnya, pihak agensi sudah memperingatkan kepada para haters agar menghentikan segala komentar miring untuk Block B melalui Twitter. Tetapi, sepertinya peringatan tersebut tidak lagi diacuhkan sehingga agensi mengambil tindakan tegas.

“Kami sudah mengajukan gugatan pada tanggal 12 Februari lalu dan saat ini sedang dalam proses. Ini langkah tegas kami untuk memberantas semua komentar buruk yang terlalu berlebihan,” lanjut agensi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nampaknya genre fantasi romantis masih akan mendominasi drama Korea tahun ini. Setelah sukses dengan ‘Goblin’, tvN siap memproduksi drama terbaru ‘Bride of the Water God’. Mereka pun baru saja mengkonfirmasi empat pemeran utamanya yang bertabur bintang....
  • HOT !
    One Direction memang telah menyatakan hiatus dari dunia musik sebagai kesatuan grup sejak tahun 2016 lalu, namun rupanya hal tersebut tak menghalangi karya mereka untuk dapat memenangnya penghargaan musik tertinggi di Inggris, Brit Awards 2017....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik terbesar di Inggris Brit Awards 2017 kembali diselenggarakan pada Rabu (22/2). Ajang ini pun diserbu oleh nama nama besar yang bersaing demi mendapatkan penghargaan yang setara dengan Grammy versi Inggris ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)