home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon TWICE Ungkap Tradisi Unik Sebelum Debut di JYP Entertainment

Rabu, 02 Maret 2016 11:18 by astikarinaap | 3410 hits
Nayeon TWICE Ungkap Tradisi Unik Sebelum Debut di JYP Entertainment
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - TWICE saat ini menjadi girl group rookie paling populer di Korea. Setelah lagu debut mereka ‘OOH AHH’ sukses merebut hati penikmat musik, khususnya K-Pop, para membernya juga mulai wara wiri di berbagai variety show.

Salah satu membernya, yaitu Nayeon pun baru-baru ini telah diundang sebagai salah satu tamu dalam program talk show 'Radio Star'. Dalam program MBC tersebut, member bergigi kelinci ini pun mengungkap salah satu cerita yang menarik soal agensinya. 

Member TWICE yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Eugene ini pun membeberkan rahasia bagaimana para trainee mengetahui bahwa mereka sudah dipastikan bisa resmi debut sebagai artis di JYP Entertainment.

Salah satu host, yaitu Yoon Jong Shin bertanya pada Nayeon, "Adakah tradisi untuk semua trainee sebelum memulai debutnya?" Nayeon pun dengan santai menjawab, "Kau harus memiliki waktu untuk makan bersama dengan Park Jin Young.”

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

Nayeon menambahkan, “Jika kau sudah makan bersama, itu berarti debutmu sudah dekat dan itu merupakan cara Park Jin Young mengonfirmasinya.”


Image source: MBC

Sementara itu, episode terbaru 'Radio Star' kali ini, ada banyak bintang tamu yang hadir, seperti Lee Se Young, Lee Yi Kyung, Dong Hyun Bae (kakak Taeyang), dan Nayeon TWICE untuk edisi spesial sosok yang mirip para bintang ternama. 

(akap)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)