home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Bahas Masa Lalunya, Yerin GFriend Tak Kuasa Tahan Air Matanya

Rabu, 02 Maret 2016 11:21 by astikarinaap | 17803 hits
Kembali Bahas Masa Lalunya, Yerin GFriend Tak Kuasa Tahan Air Matanya
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - GFriend kini menjadi salah satu girl group yang banyak menarik perhatian karena imagenya yang imut dan enerjik. Para member pun banyak yang menjadi perhatian saat tampil di variety show.

Namun baru-baru ini, salah satu membernya, yaitu Yerin yang selalu ceria pun meneteskan air mata saat ingat masa lalunya, di mana saat itu ia bermimpi menjadi seorang penyanyi.

Pada episode SBS 'Same Bed, Different Dreams' yang tayang pada Senin (29/02) lalu, seorang anak yang sedang mengalami masa pubertas bersama ibunya yang khawatir diundang datang menjadi tamu. 

Anak itu sedang berada di masa-masa labil dan ingin melakukan apapun seperti remaja kebanyakan. Ia terjebak kesulitan, seperti mengendarai sepeda motor atau terlibat dalam perilaku yang tidak sehat, dikarenakan ibunya tidak menyetujui mimpinya sebagai penata rambut.  

Sebaliknya, dia terus-menerus membandingkan dirinya dan saudaranya, yang merupakan seorang penata rambut. Sambil mendengarkan ceritanya, Yerin pun merasa bahwa ada kesamaan antara apa yang ia rasakan dulu dengan kisah anak tersebut.

"Ketika aku masih muda, aku terluka ketika aku mengatakan pada ibuku aku akan menjadi seorang penyanyi dan dia menjawab dengan mengatakan, 'Pergilah ke kamarmu dan belajar,'" kata Yerin.

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

Yerin melanjutkan, "Setelah itu, aku tidak bisa lagi mengatakan mimpi ku untuk menjadi seorang penyanyi. Ketika orang bertanya 'Apa yang ingin kamu lakukan nanti?', Aku berbohong dan mengatakan bahwa aku ingin menjadi perawat."

Pelantun 'Me Gustas Tu' ini juga mengatakan bahwa kurangnya dukungan orang tua bisa terasa sangat menyakitkan. Ia lalu terlihat menahan tangis saat mengatakan bahwa dirinya merupakan dancer yang buruk. Hingga ia benar-benar menangis saat mengungkapkan kalimat, “Aku sangat buruk...”


Image source: SBS

Yerin lalu berharap ibu dari anak tersebut bisa mendukung apa yang anaknya ingin lakukan dengan berkata, "Aku berharap ibu percaya pada anak ibu," sambil menitikan air matanya. 

Tetap semangat ya, Yerin!

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)