SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Bahas Masa Lalunya, Yerin GFriend Tak Kuasa Tahan Air Matanya

Rabu, 02 Maret 2016 11:21 by astikarinaap | 9170 hits
Kembali Bahas Masa Lalunya, Yerin GFriend Tak Kuasa Tahan Air Matanya
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - GFriend kini menjadi salah satu girl group yang banyak menarik perhatian karena imagenya yang imut dan enerjik. Para member pun banyak yang menjadi perhatian saat tampil di variety show.

Namun baru-baru ini, salah satu membernya, yaitu Yerin yang selalu ceria pun meneteskan air mata saat ingat masa lalunya, di mana saat itu ia bermimpi menjadi seorang penyanyi.

Pada episode SBS 'Same Bed, Different Dreams' yang tayang pada Senin (29/02) lalu, seorang anak yang sedang mengalami masa pubertas bersama ibunya yang khawatir diundang datang menjadi tamu. 

Anak itu sedang berada di masa-masa labil dan ingin melakukan apapun seperti remaja kebanyakan. Ia terjebak kesulitan, seperti mengendarai sepeda motor atau terlibat dalam perilaku yang tidak sehat, dikarenakan ibunya tidak menyetujui mimpinya sebagai penata rambut.  

Sebaliknya, dia terus-menerus membandingkan dirinya dan saudaranya, yang merupakan seorang penata rambut. Sambil mendengarkan ceritanya, Yerin pun merasa bahwa ada kesamaan antara apa yang ia rasakan dulu dengan kisah anak tersebut.

"Ketika aku masih muda, aku terluka ketika aku mengatakan pada ibuku aku akan menjadi seorang penyanyi dan dia menjawab dengan mengatakan, 'Pergilah ke kamarmu dan belajar,'" kata Yerin.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Siap Menunjukkan Keseruan dalam Episode 'Master Key' Selanjutnya

Yerin melanjutkan, "Setelah itu, aku tidak bisa lagi mengatakan mimpi ku untuk menjadi seorang penyanyi. Ketika orang bertanya 'Apa yang ingin kamu lakukan nanti?', Aku berbohong dan mengatakan bahwa aku ingin menjadi perawat."

Pelantun 'Me Gustas Tu' ini juga mengatakan bahwa kurangnya dukungan orang tua bisa terasa sangat menyakitkan. Ia lalu terlihat menahan tangis saat mengatakan bahwa dirinya merupakan dancer yang buruk. Hingga ia benar-benar menangis saat mengungkapkan kalimat, “Aku sangat buruk...”


Image source: SBS

Yerin lalu berharap ibu dari anak tersebut bisa mendukung apa yang anaknya ingin lakukan dengan berkata, "Aku berharap ibu percaya pada anak ibu," sambil menitikan air matanya. 

Tetap semangat ya, Yerin!

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)