home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Kang Dong Won Pacari Jung Ryeo Won Terus Muncul, YG Entertainment Geram!

Rabu, 02 Maret 2016 10:17 by citra09 | 2886 hits
Rumor Kang Dong Won Pacari Jung Ryeo Won Terus Muncul, YG Entertainment Geram!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor hubungan asmara antar selebriti memang selalu menarik untuk dibahas. Namun Bagaimana jadinya jika rumor tersebut tidaklah benar? Tentu hal ini akan membuat geram banyak pihak, termasuk pihak agensi. Inilah yang kembali dialami oleh aktor tampan, Kang Dong Won.

Baru-baru ini, agensi tempat Kang Dong Won kini bernaung, yaitu YG Entertainment dibuat geram dengan sebuah pemberitaan di media yang menyebutkan bahwa aktor asuhannya tersebut menjalin asmara dengan salah seorang aktris, yaitu Jung Ryeo Won.

Rumor pacaran keduanya ternyata sebelumnya memang pernah mencuat dan telah diklarifikasi bahwa berita tersebut tidaklah benar. Namun, kini rumor tersebut kembali muncul dengan informasi salah lainnya, yang menyebutkan Kang Dong Won dan Jung Ryeo Won telah dipertemukan oleh seorang penyanyi.

“Rumor ini tentu saja tidak benar. Kami telah menanyakan pada Kang Dong Won, dan ia mengatakan bahwa ia tak pernah bertemu dengan sang aktris (Jung Ryeo Won). Ia bahkan merasa bersalah karena rumor ini terus muncul. Penyanyi yang disebut-sebut mengenalkan mereka bahkan terkejut mendengarnya karena ia bahkan tak mengenal keduanya,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Terkait rumor tersebut, YG Entertainment pun siap mengambil langkah hukum dengan menuturkan, “Kang Dong Won memang mencoba untuk mengabaikan rumor tersebut, tetapi kami akan mengambil langkah hukum melawan siapapun yang menulis rumor tersebut.”

 Tak hanya Kang Dong Won dan pihak agensi, banyak fans yang juga terkejut dengan rumor tersebut. Artikel mengenai rumor yang sudah dipastikan tidak benar tersebut bahkan kini telah tersebar di sosial media. Wah, semoga masalah ini cepat selesai ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)