home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya 2 Detik, Sehun EXO Muncul Beri Kejutan Manis untuk D.O di Event Film ‘Pure Love’!

Rabu, 02 Maret 2016 14:18 by citra09 | 8835 hits
Hanya 2 Detik, Sehun EXO Muncul Beri Kejutan Manis untuk D.O di Event Film ‘Pure Love’!
Image source: W Star news

DREAMERS.ID - Saling mendukung karir satu sama lain tentu sudah menjadi kewajiban antar member sebuah grup. Inilah yang juga dilakukan oleh salah satu member EXO, yaitu Sehun yang memberikan kejutan untuk rekan satu grupnya, D.O.

Pada Selasa (01/03) kemarin, Sehun sukses menyentuh hati tak hanya D.O, tetapi juga para fans saat memberikan kejutan manis dan unik untuk D.O yang kini tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul ‘Pure Love’.


Image source: Twitter

Dalam sebuah event nonton bareng yang dihadiri oleh fans dan bintang ‘Pure Love’ lainnya, seperti Kim So Hyun, D.O yang sedang berdiri di depan para penonton bioskop pun dibuat terkejut dengan kemunculan seorang pria misterius berpakaian serba hitam di hadapannya, yang ternyata adalah Sehun.

Hanya sekitar dua detik, Sehun tiba-tiba muncul di hadapan D.O dan memberikannya sebuah buket bunga, sebelum akhirnya berlari kencang menuju pintu keluar teater. D.O pun tak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya saat dihampiri oleh rekan satu grupnya tersebut, yang hadir tanpa sepengetahuannya.


Image source: Twitter

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Kejutan manis dari Sehun ini pun langsung menjadi perbincangan hangat, terutama di kalangan fans EXO yang merasa tersentuh dengan kejutan dari Sehun yang begitu manis. Sehun pun bahkan dikabarkan menunggu D.O hingga event nonton bareng tersebut berakhir, dan pulang bersama-sama.

How sweet!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)