SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Benci Penampilannya di Oscar, Apa Alasannya?

Rabu, 02 Maret 2016 10:00 by Dits | 1692 hits
Sam Smith Benci Penampilannya di Oscar, Apa Alasannya?
image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Academy Awards ke-88 atau Oscars 2016 akhirnya sukses digelar pada Minggu (28/2) malam di Dolby Theatre, Los Angeles. Acara yang ditayangkan hampir di seluruh negara ini memang menjadi sorotan masyarakat dunia.

Selain dihadiri oleh sederetan aktor dan aktris papan atas Hollywood. Sejumlah musisi ternama juga meramaikan ajang bergengsi tersebut, salah satunya adalah Sam Smith. Malam itu Sam berhasil meraih penghargaan Oscar untuk kategori Best Original Song untuk lagu soundtrack film ‘Spectre’ yang berjudul ‘Writing On The Wall’, ia pun sukses menyisihkan lagu ‘Till Happens to You’ yang dinyanyikan Lady Gaga.

Harusnya malam Oscar menjadi malam penuh kebahagiaan untuk Sam, pasalnya tak hanya mendapat trofi penghargaan, ia juga didapuk untuk menghibur para tamu undangan yang hadir di ajang bergengsi tersebut.

Sayangnya penampilan Sam pada malam itu tidak sempurna, pria 23 tahun tersebut menganggap kalau ia kurang maksimal saat membawakan lagu ‘Writing On The Wall’. "Ini adalah momen terburuk dalam hidupku," ujar Sam saat diwawancarai BBC setelah pertunjukan. "Nyanyian ku sangat mengerikan. Aku benci setiap menitnya,” lanjutnya.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

Melalui akun Twitter-nya, Sam juga meluapkan kesahnya. "Aku tak pernah merasakan grogi yang sebesar ini. ARGGGHHHH!," kicaunya sesaat setelah tampil di panggung Oscar.

Sementara itu, kemenangan Sam di ajang Oscar ia didedikasikan untuk para kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Seperti diketahui, penyanyi asal Inggris ini merupakan salah satu musisi yang terbuka mengenai orientasi seksualnya. 

Berikut video penampilan Sam Smith

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)