home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Member B.A.P yang Pernah Dapat Pengakuan Cinta Dari Selebriti Wanita?

Rabu, 02 Maret 2016 12:14 by astikarinaap | 3694 hits
Siapa Member B.A.P yang Pernah Dapat Pengakuan Cinta Dari Selebriti Wanita?
Image source: Star1 Magaz

DREAMERS.ID - Pada tanggal 29 Februari, B.A.P menjadi tamu di KBS CoolFM "Super Junior Kiss the Radio." Di kesempatan itu, para member boleh bertanya apapun yang ingin mereka tahu kepada masing-masing member.

Saat ditanya, “Apakah kamu pernah menerima pengakuan dari selebriti wanita?”, Bang Yong Guk menjawab, "Aku sudah ditembak 5 kali, tetapi aku tidak menerima semuanya." Ryeowook SuJu sebagai radio DJ kemudian meminta semua anggota menjawab dengan pertanyaan yang sama.

Daehyun pun menjawab, "Aku telah menerima kontak dengan tujuan untuk menjadi lebih dekat sebagai teman, tapi tidak pernah ada selebriti wanita yang memberi aku nomor teleponnya karena itu. Aku tidak pernah."

Youngjae juga mengatakan, "Aku hanya mendapat informasi kontak dari orang lain. Aku dekat dengan Jin BTS karena promosi kami yang bersamaan, kami sering bertemu satu sama lain dan juga berbagi ruang tunggu yang sama."


Image source: Soompi.com

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Sementara itu, jawaban Himchan berbeda, ia membuat seisi studio tertawa, "Ada banyak ketika kami pertama kali debut, tapi sejak berat badanku naik, dan jadi lebih tua...” Ia lalu terlihat menyesal dan mengatakan, “Aku benar-benar populer saat itu," dengan ekspresi sedih di wajahnya.

B.A.P saat ini sedang mempromosikan mini album terbaru mereka, 'Carnival', yang dirilis pada 22 Februari lalu, termasuk lagu utama mereka, 'Feels So Good' dan lima lagu lainnya. 

Dari April sampai Juli mendatang , mereka akan melakukan perjalanan ke 15 negara yang berbeda yang diperkirakan akan menemui hampir dua ratus ribu penggemar dalam gelaran tur dunia 'B.A.P LIVE ON EARTH 2016 WORLD TOUR'.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)