home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting MV Selesai, Red Velvet Bersiap Comeback Bulan Ini

Rabu, 02 Maret 2016 14:41 by citra09 | 1929 hits
Syuting MV Selesai, Red Velvet Bersiap Comeback Bulan Ini
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang siap menambah daftar comeback di bulan Maret tahun ini. Meski belum lama setelah mempromosikan lagu terakhirnya yang berjudul ‘Dumb Dumb’ di tahun 2015 lalu, namun Red Velvet dikonfirmasi akan kembali menyapa fans lewat lagu barunya!

Berdasarkan perwakilan dari pihak agensi, SM Entertainment yang dilaporkan Soompi, grup pelantun ‘Ice Cream Cake’ tersebut kini dikabarkan tengah mempersiapkan album barunya yang direncanakan akan dirilis bulan Maret ini.

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa Red Velvet baru saja menyelesaikan syuting video musik untuk lagu terbarunya tersebut, yang menandakan bahwa persiapan comeback Red Velvet kali ini telah memasuki tahap akhir.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Tak hanya mempromosikan lagu ‘Dumb Dumb’, Red Velvet juga menutup akhir tahun 2015 lalu lewat lagu spesial Natalnya yang berjudul ‘Wish Tree’. Sebelumnya, Red Velvet telah merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘The Red’, di mana lagu ‘Dumb Dumb’ menjadi salah satu lagu di dalamnya.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama Red Velvet di tahun 2016 setelah perilisan full album pertamanya tersebut, dan setelah mempromosikan single ‘Wish Tree’. Wah, konsep seperti apa yang akan diusung Red Velvet kali ini ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)