SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diambil Alih oleh Agensi IU, Agensi A Pink Kini Berganti Nama

Rabu, 02 Maret 2016 16:22 by citra09 | 14989 hits
Diambil Alih oleh Agensi IU, Agensi A Pink Kini Berganti Nama
Image source: Towershibuy

DREAMERS.ID - Banyak gebrakan yang siap dilakukan oleh para agensi idola K-Pop di tahun ini, salah satunya adalah melakukan akuisisi pada agensi lainnya. Inilah yang juga telah dilakukan oleh agensi LOEN Entertainment yang pada akhir 2015 lalu telah mengakuisisi agensi A Cube Entertainment.

Agensinya telah ditanamkan investasi oleh agensi yang menaungi IU tersebut, A Cube Entertainment, yaitu agensi yang menaungi A Pink dan Huh Gak ini pun telah memutuskan untuk mengganti namanya demi sebuah awal yang baru.

Pada Rabu (02/03), A Cube Entertainment pun telah resmi berganti nama menjadi Plan A Entertainment. “Karena LOEN Entertainment telah mengambil alih A Cube Entertainment pada November lalu, kami memutuskan untuk mengubah nama kami untuk sebuah awal yang baru,” ungkap perwakilan A Cube.

Pihak agensi pun menjelaskan arti dari Plan A sendiri, yaitu bahwa rencana yang dilakukan diharapkan bisa berjalan dengan lancar. Keinginan agensi untuk menjadi pemimpin di industri hiburan dengan rencana dan konten terbaik juga menjadi arti dari nama baru tersebut, dengan harapan bisa menargetkan industri di Asia dan secara global.

Baca juga: History Putuskan Bubar Hanya Setelah 4 Tahun Debut, Alasannya?

LOEN Entertainment merupakan perusahaan agensi yang mencakup berbagai bidang di industri musik, mulai dari produksi, manajemen artis, hingga distribusi musik. Label musik di bawah naungan LOEN di antaranya adalah Loen Tree yang menaungi IU dan Collabodadi yang menaungi Fiestar.

Sebelum mengakuisisi agensi A Pink, LOEN juga sempat melakukan investasi sebesar 70% di agensi  Starship Entertainment, yaitu agensi yang menaungi Sistar, K.Will, Monsta X, Junggigo, Cosmic Girls, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)