SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Hashtag, Para Fans K-Pop Juga Buat Petisi Online Untuk Permintaan Maaf Uus

Rabu, 02 Maret 2016 16:35 by tyassss | 6180 hits
Selain Hashtag, Para Fans K-Pop Juga Buat Petisi Online Untuk Permintaan Maaf Uus
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Selain membuat hashtag berbunyi #RIPUus di Twitter, sikap protes para penggemar masih terus berlanjut dengan membuat sebuah petisi online yang ditujukan kepada komedian dari salah satu acara TV Nasional tersebut.

Diketahui bahwa nama Uus muncul dikalangan penggemar K-Pop setelah menuliskan pernyataan-pernyataan yang dianggap mencoreng nama baik artis K-Pop maupun para penggemar yang berhijab melalui akun Twitter pribadinya beberapa hari yang lalu.


Image source: change.org

Alhasil, pelawak bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini dibanjiri oleh kecaman dan salah satunya adalah membuat tagar yang mencapai peringkat pertama di trending topic Twitter. Dan kali ini, para penggemar juga mengeluarkan sebuah petisi untuk sang pelawak dengan judul ‘Mengapa hanya 'Kami' yang dihina?’.

Baca juga: Dinilai Artis Tak Berprestasi oleh Fans K-Pop, Uus Juga Berikan Tanggapannya

Petisi online ini menjelaskan kekecewaan para penggemar K-pop khususnya yang berhijab atas tindakan Uus yang membuat mereka merasa terhina. Mereka juga menginginkan Uus untuk meminta maaf secara sopan atas perbuatannya tersebut.

Sampai saat ini petisi tersebut dilaporkan sudah didukung oleh 1321 orang. Gimana pendapatmu tentang petisi ini, Dreamers?

(tys)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)