home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ubah Profil Instagram Jadi Bukti Liam Payne Pacari Juri ‘The X-Factor’ Cheryl Cole?

Rabu, 02 Maret 2016 18:25 by Dits | 3005 hits
Ubah Profil Instagram Jadi Bukti Liam Payne Pacari Juri ‘The X-Factor’ Cheryl Cole?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor asmara antara Liam Payne dan Cheryl Cole menjadi sorotan hangat usai keduanya dikabarkan memiliki tato yang sama. Meski belum ada konfirmasi dari mereka perihal status hubungan yang kini tengah dijalani, namun nampaknya Liam secara tersirat membenarkan kalau ada hubungan spesial antara dirinya dengan juri ‘The X-Factor’ tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Liam secara tiba-tiba mengubah tampilan foto profil Instagram miliknya. Foto bernuansa hitam putih tersebut memperlihatkan dirinya sedang berfoto mesra dengan penyanyi 32 tahun tersebut. Cheryl bahkan tanpa ragu bersandar di bahu Liam.


image souce: theguardian.com

Menariknya, selain mengubah foto profil Instagram, Liam pun turut mengganti keterangan biografi pada profilnya dengan keterangan, ‘Happy’. Dilansir dari laman Mirror, Liam mengubah foto profil-nya setelah keduanya tertangkap kamera sedang berbelanja bersama di toko swalayan, Tesco di Guildford, Inggris.


image source: twitter.com/danwootton

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Seorang sumber mengungkapkan kalau keduanya telah menjalin asmara sejak Desember 2015 silam. Liam Payne dan Cheryl Cole merasa sama-sama cocok meski terpaut perbedaan usia 10 tahun. "Keduanya sedang menjalin hubungan asmara, ini tak terduga tapi mereka berdua mampu membuat satu sama lain bahagia," ujar sumber tersebut.

"Mereka cocok karena berasal dari daerah Utara dan punya banyak persamaan. Hubungan mereka semakin dekat sejak Desember lalu saat final 'The X Factor'. Saat itu One Direction tampil sebelum akhirnya hiatus. Liam benar-benar jatuh cinta padanya, ini nyata,” lanjut sumber tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)