SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Agensi A Pink, Agensi yang Menaungi EXID Kini Juga Berganti Nama!

Kamis, 03 Maret 2016 11:15 by citra09 | 3392 hits
Setelah Agensi A Pink, Agensi yang Menaungi EXID Kini Juga Berganti Nama!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Berbagai gebrakan baru kini sepertinya semakin gencar dilakukan oleh para agensi yang menaungi idola K-Pop. Demi awal yang baru, beberapa agensi pun memutuskan untuk mengganti namanya, seperti yang dilakukan tak hanya oleh agensi A Pink, tetapi juga agensi yang menaungi EXID!

Tak lama setelah agensi A Pink yaitu A Cube Entertainment mengumumkan telah mengganti nama menjadi Plan A Entertainment, agensi lainnya yaitu Yedang Entertainment pun juga memutuskan untuk mengganti nama usai bekerjasama dengan salah satu perusahaan di Cina.

Pada Rabu (02/03), agensi yang menaungi girl group EXID tersebut kini juga telah mengganti nama menjadi Banana Culture. Perubahan nama ini dilakukan setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan grup media di Cina, yaitu Banana Project.

Baca juga: Kisah Sedih Dibalik Perjuangan Tiga Grup Idola K-Pop Ini Sebelum Raih Kesuksesan

“Kami tengah mencoba untuk bekerjasama dengan grup media di Cina, Banana Project untuk menciptakan berbagai konten di dalam negeri, sebelum akhirnya meluas ke pasar Cina,” ungkap perwakilan Banana Culture.

Ia melanjutkan, “Kami memutuskan mengembalikan brand Yedang kepada keluarga CEO perusahaan Yedang. Kami akan memperkuat dukungan untuk aktivitas artis kami dan akan mempromosikan label ini dengan perubahan yang baru.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru yang dibintangi aktor Park Hae Jin dan Nana After School direncanakan bakal tayang di stasiun televisi publik SBS. Namun kabar terbaru menyebutkan jika SBS batal ikut andil dalam produksi drama ‘Four Sons’ (judul sementara) tersebut....
  • HOT !
    Persaingan comeback para idola K Pop di bulan September terbilang lebih ketat dari biasanya. Banyak grup maupun solois yang sangat dinantikan akhirnya merilis karya baru, seperti IU dan BTS. Rilis di hari yang sama, lantas bagaimana persaingan lagu mereka di tangga musik Korea?...
  • HOT !
    Belum lama ini, YG Entertainment memastikan akan tetap menggelar program survival produksinya sendiri. Setelah mengumumkan jadwal tayang, salah satu grup idola K Pop cewek rookie ini kabarnya dipastikan bergabung ke program tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)