SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Agensi A Pink, Agensi yang Menaungi EXID Kini Juga Berganti Nama!

Kamis, 03 Maret 2016 11:15 by citra09 | 2677 hits
Setelah Agensi A Pink, Agensi yang Menaungi EXID Kini Juga Berganti Nama!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Berbagai gebrakan baru kini sepertinya semakin gencar dilakukan oleh para agensi yang menaungi idola K-Pop. Demi awal yang baru, beberapa agensi pun memutuskan untuk mengganti namanya, seperti yang dilakukan tak hanya oleh agensi A Pink, tetapi juga agensi yang menaungi EXID!

Tak lama setelah agensi A Pink yaitu A Cube Entertainment mengumumkan telah mengganti nama menjadi Plan A Entertainment, agensi lainnya yaitu Yedang Entertainment pun juga memutuskan untuk mengganti nama usai bekerjasama dengan salah satu perusahaan di Cina.

Pada Rabu (02/03), agensi yang menaungi girl group EXID tersebut kini juga telah mengganti nama menjadi Banana Culture. Perubahan nama ini dilakukan setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan grup media di Cina, yaitu Banana Project.

“Kami tengah mencoba untuk bekerjasama dengan grup media di Cina, Banana Project untuk menciptakan berbagai konten di dalam negeri, sebelum akhirnya meluas ke pasar Cina,” ungkap perwakilan Banana Culture.

Ia melanjutkan, “Kami memutuskan mengembalikan brand Yedang kepada keluarga CEO perusahaan Yedang. Kami akan memperkuat dukungan untuk aktivitas artis kami dan akan mempromosikan label ini dengan perubahan yang baru.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berjalan selama kurang lebih dua jam, fanmeeting GOT7 berhasil mengobati rasa rindu para IGOT7 di Indonesia yang sudah menunggu dua tahun setelah pertama kali mereka berkunjung ke tanah air. GOT7 menyuguhkan suasana ceria, lucu, dan interaksi yang seru pada Sabtu, (18/07) malam....
  • HOT !
    Setelah diramaikan oleh karya terbaru para grup idola K Pop, solois yang sekaligus member girl group SNSD, Taeyeon juga akan ikut mewarnai industri musik Korea dengan perilisan lagu barunya. Bukan comeback resmi, melainkan semacam pemanasan jelang peluncuran album baru....
  • HOT !
    Demi menunjang penampilan, seorang selebritis memang diharuskan mengenakan make up terutama para idola K pop. Baik saat di panggung, depan layar maupun acara publik lainnya. Tetapi, ternyata justru hal ini hampir tidak dilakukan oleh Donghae Super Junior....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)