SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Agensi A Pink, Agensi yang Menaungi EXID Kini Juga Berganti Nama!

Kamis, 03 Maret 2016 11:15 by citra09 | 4373 hits
Setelah Agensi A Pink, Agensi yang Menaungi EXID Kini Juga Berganti Nama!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Berbagai gebrakan baru kini sepertinya semakin gencar dilakukan oleh para agensi yang menaungi idola K-Pop. Demi awal yang baru, beberapa agensi pun memutuskan untuk mengganti namanya, seperti yang dilakukan tak hanya oleh agensi A Pink, tetapi juga agensi yang menaungi EXID!

Tak lama setelah agensi A Pink yaitu A Cube Entertainment mengumumkan telah mengganti nama menjadi Plan A Entertainment, agensi lainnya yaitu Yedang Entertainment pun juga memutuskan untuk mengganti nama usai bekerjasama dengan salah satu perusahaan di Cina.

Pada Rabu (02/03), agensi yang menaungi girl group EXID tersebut kini juga telah mengganti nama menjadi Banana Culture. Perubahan nama ini dilakukan setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan grup media di Cina, yaitu Banana Project.

Baca juga: Gaya Retro EXID yang Edgy dan Casual di Pemotretan Majalah CeCi

“Kami tengah mencoba untuk bekerjasama dengan grup media di Cina, Banana Project untuk menciptakan berbagai konten di dalam negeri, sebelum akhirnya meluas ke pasar Cina,” ungkap perwakilan Banana Culture.

Ia melanjutkan, “Kami memutuskan mengembalikan brand Yedang kepada keluarga CEO perusahaan Yedang. Kami akan memperkuat dukungan untuk aktivitas artis kami dan akan mempromosikan label ini dengan perubahan yang baru.”

(ctr)

  • HOT !
     Ada satu lagi judul drama Korea yang patut kalian antisipasi penayangannya. Pasalnya, produksi drama terbaru daei stasiun televisi MBC ini memasangkan aktor ternama dan aktris yang tengah naik daun, yaitu So Ji Sub dan Jung In Sun....
  • HOT !
    Musim mudik untuk bertemu sanak saudara di kampung halaman memang menyenangkan, namun ada kalanya perjalanan kesana tidak semulus yang diharapkan. Apalagi bagi kalian yang lokasi kampung halamannya jauh atau melalui jalur darat biasanya akan memakan waktu lebih lama....
  • HOT !
    Di episode 4 'Secret Queen Makers', Go Won Hee pun kembali ke dunia nyata. Ia diledek oleh rekan kerjanya karena memiliki formulir Beauty Contest. Ia kesal dan berniat untuk membuang kalung pemberian Hwang Chi Yeol. Baru akan melempar, tangannya digenggam oleh pria tampan lain, yaitu Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)