SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Agensi A Pink, Agensi yang Menaungi EXID Kini Juga Berganti Nama!

Kamis, 03 Maret 2016 11:15 by citra09 | 3640 hits
Setelah Agensi A Pink, Agensi yang Menaungi EXID Kini Juga Berganti Nama!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Berbagai gebrakan baru kini sepertinya semakin gencar dilakukan oleh para agensi yang menaungi idola K-Pop. Demi awal yang baru, beberapa agensi pun memutuskan untuk mengganti namanya, seperti yang dilakukan tak hanya oleh agensi A Pink, tetapi juga agensi yang menaungi EXID!

Tak lama setelah agensi A Pink yaitu A Cube Entertainment mengumumkan telah mengganti nama menjadi Plan A Entertainment, agensi lainnya yaitu Yedang Entertainment pun juga memutuskan untuk mengganti nama usai bekerjasama dengan salah satu perusahaan di Cina.

Pada Rabu (02/03), agensi yang menaungi girl group EXID tersebut kini juga telah mengganti nama menjadi Banana Culture. Perubahan nama ini dilakukan setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan grup media di Cina, yaitu Banana Project.

Baca juga: Tampil Cantik dengan Warna Rambut Baru, Hani EXID Ungkap Cerita Menyakitkan di Baliknya

“Kami tengah mencoba untuk bekerjasama dengan grup media di Cina, Banana Project untuk menciptakan berbagai konten di dalam negeri, sebelum akhirnya meluas ke pasar Cina,” ungkap perwakilan Banana Culture.

Ia melanjutkan, “Kami memutuskan mengembalikan brand Yedang kepada keluarga CEO perusahaan Yedang. Kami akan memperkuat dukungan untuk aktivitas artis kami dan akan mempromosikan label ini dengan perubahan yang baru.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain para artis pengisi acara yang membawakan lagu lagu hits mereka, dalam ajang penghargaan juga sering menjadi panggung kolaborasi yang patut dinantikan. Begitu pula dengan Mnet Asian Music Awards 2017 (MAMA 2017) yang akan digelar sebentar lagi....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC ‘Two Cops’ akhirnya merilis poster resmi dan poster masing masing karakternya, yang semakin meningkatkan antisipasi. Segera tayang pada 27 November mendatang, ‘Two Cops’ merupakan drama bergenre investigasi dengan unsur fantasi fantasi....
  • HOT !
    Katy Perry dan The Weeknd mengejutkan fans dengan makan malam bersama yang dijalani keduanya di Madeo di West Hollywood pada Senin malam lalu. Kedua penyanyi ini tertangkap kamera datang secara terpisah ke lokasi makan malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)