SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Agensi A Pink, Agensi yang Menaungi EXID Kini Juga Berganti Nama!

Kamis, 03 Maret 2016 11:15 by citra09 | 3953 hits
Setelah Agensi A Pink, Agensi yang Menaungi EXID Kini Juga Berganti Nama!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Berbagai gebrakan baru kini sepertinya semakin gencar dilakukan oleh para agensi yang menaungi idola K-Pop. Demi awal yang baru, beberapa agensi pun memutuskan untuk mengganti namanya, seperti yang dilakukan tak hanya oleh agensi A Pink, tetapi juga agensi yang menaungi EXID!

Tak lama setelah agensi A Pink yaitu A Cube Entertainment mengumumkan telah mengganti nama menjadi Plan A Entertainment, agensi lainnya yaitu Yedang Entertainment pun juga memutuskan untuk mengganti nama usai bekerjasama dengan salah satu perusahaan di Cina.

Pada Rabu (02/03), agensi yang menaungi girl group EXID tersebut kini juga telah mengganti nama menjadi Banana Culture. Perubahan nama ini dilakukan setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan grup media di Cina, yaitu Banana Project.

Baca juga: Netizen Temukan Video Fancam Tidak Senonoh Irene Red Velvet di Youtube

“Kami tengah mencoba untuk bekerjasama dengan grup media di Cina, Banana Project untuk menciptakan berbagai konten di dalam negeri, sebelum akhirnya meluas ke pasar Cina,” ungkap perwakilan Banana Culture.

Ia melanjutkan, “Kami memutuskan mengembalikan brand Yedang kepada keluarga CEO perusahaan Yedang. Kami akan memperkuat dukungan untuk aktivitas artis kami dan akan mempromosikan label ini dengan perubahan yang baru.”

(ctr)

  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat....
  • HOT !
    Terkait dengan kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, presiden Donald Trump mengeluarkan sebuah gagasan untuk mencegah terjadinya kasus serupa. Dilansir dari Cnn.com (23/2), Trump menyarankan kepada sekolah agar setiap pengajar harus diberikan senjata masing masing sebagai alat perlindungan diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)