SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Agensi A Pink, Agensi yang Menaungi EXID Kini Juga Berganti Nama!

Kamis, 03 Maret 2016 11:15 by citra09 | 4197 hits
Setelah Agensi A Pink, Agensi yang Menaungi EXID Kini Juga Berganti Nama!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Berbagai gebrakan baru kini sepertinya semakin gencar dilakukan oleh para agensi yang menaungi idola K-Pop. Demi awal yang baru, beberapa agensi pun memutuskan untuk mengganti namanya, seperti yang dilakukan tak hanya oleh agensi A Pink, tetapi juga agensi yang menaungi EXID!

Tak lama setelah agensi A Pink yaitu A Cube Entertainment mengumumkan telah mengganti nama menjadi Plan A Entertainment, agensi lainnya yaitu Yedang Entertainment pun juga memutuskan untuk mengganti nama usai bekerjasama dengan salah satu perusahaan di Cina.

Pada Rabu (02/03), agensi yang menaungi girl group EXID tersebut kini juga telah mengganti nama menjadi Banana Culture. Perubahan nama ini dilakukan setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan grup media di Cina, yaitu Banana Project.

Baca juga: Gaya Retro EXID yang Edgy dan Casual di Pemotretan Majalah CeCi

“Kami tengah mencoba untuk bekerjasama dengan grup media di Cina, Banana Project untuk menciptakan berbagai konten di dalam negeri, sebelum akhirnya meluas ke pasar Cina,” ungkap perwakilan Banana Culture.

Ia melanjutkan, “Kami memutuskan mengembalikan brand Yedang kepada keluarga CEO perusahaan Yedang. Kami akan memperkuat dukungan untuk aktivitas artis kami dan akan mempromosikan label ini dengan perubahan yang baru.”

(ctr)

  • HOT !
    SHINee belum lama ini baru saja merilis album Jepang terbaru bertajuk ‘SHINee The Best From Now On’, pada 18 April kemarin. Album ini pun sukses meledak di pasaran dan mendominasi tangga musik lokal Jepang hingga internasional....
  • HOT !
    Karakter Woo Do Hwan dalam drama MBC ‘Tempted’ memang membuat banyak penonton wanita jatuh hati. Namun pesona casanova nya itu tak hanya ditampilkan saat berperan sebagai Kwon Si Hyun, tapi juga saat di belakang layar....
  • HOT !
    Salah satu boy group populer Korea, B1A4 belakangan tengah jadi perbincangan para penggemar. Pasalnya, kontrak grup naungan WM Entertainment ini diumumkan habis di hari ini (23/4). Namun, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut tentang perpanjangan kontrak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)