home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi Victoria f(x) dan Cha Tae Hyun, Film 'My New Sassy Girl' Rilis Bulan Depan di Cina!

Kamis, 03 Maret 2016 11:17 by soli | 2193 hits
Dibintangi Victoria f(x) dan Cha Tae Hyun, Film 'My New Sassy Girl' Rilis Bulan Depan di Cina!
image source: weibo

DREAMERS.ID - Hampir tak terdengar lagi bagaimana kelanjutan film 'My New Sassy Girl' yang dikabarkan tahun 2014 lalu, akhirnya rasa penasaran para penggemar bisa sedikit terjawab. Pada Selasa (1/3) diketahui Sutradara Jo Geun Shik mengunjungi Cina untuk promosi kecil-kecilan sekaligus mengumumkan tanggal perilisan film.

Sang sutradara juga berbagi sedikit mengenai cerita di dalam film, "Di film ini, aktor utama Cha Tae Hyun akan bertemu sassy girl baru dan mengalami cinta baru. Ia akan menikah kembali dan memulai asmara baru. Pembaruan 'Sassy Girl' ini dilakukan untuk Cha Tae Hyun."

Di 'My New Sassy Girl' ini, Victoria f(x) akan menempati posisi sassy girl baru yang sebelumnya diperankan oleh Jun Ji Hyun. Victoria akan berperan menjadi cinta pertama Cha Tae Hyun sejak SD.

Diceritakan kalau Victoria selalu dijaili teman-temannya karena ia tidak lancar berbahasa Korea. Keduanya akan kebetulan bertemu lagi sebagai orang dewasa dan Victoria sudah menjadi sassy girl.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Banyak yang menaruh perhatian pada film ini mengingat film pertamanya menjadi salah satu film hit di bioskop Korea. Beberapa menunjukkan antusias menanti kembalinya film produksi kerja sama Korea-Cina ini, namun ada juga yang tak yakin mengenai seri barunya yang dibintangi oleh pemeran utama wanita yang baru juga.

Bagaimanapun juga berhasil atau tidaknya, Victoria membawakan peran yang sudah melekat pada Jun Ji Hyun ini ditentukan bulan depan. Ya, 'My New Sassy Girl' akan tayang di Cina pada 22 April mendatang.

Menurut Dreamers, apakah Victoria akan berhasil membintangi film ini?

 (sol)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)