home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Ungkap Momen Wawancara Selebriti Hollywood Paling Berkesan Baginya

Kamis, 03 Maret 2016 11:30 by soli | 1588 hits
Eric Nam Ungkap Momen Wawancara Selebriti Hollywood Paling Berkesan Baginya
image source: ize

DREAMERS.ID - Lahir dan besar di luar negeri membuat Eric Nam yang asli berdarah Korea Selatan jago berbahasa Inggris. Berkat kemampuannya itu, pemilik nama asli Nam Yoon Do ini tentu jadi memiliki banyak kesempatan mewawancarai sejumlah selebriti Hollywood.

Tak hanya itu, kepiawaiannya melakukan sebuah wawancara dengan sejumlah selebriti hollywood juga terbukti dengan respon para narasumber tersebut yang tampak merasa nyaman berbincang dengan Eric Nam. Kira-kira dari sekian banyak selebriti yang ia temui, wawancara dengan siapa ya yang dirasa Eric paling berkesan?

Dalam program '1 vs 100' yang tayang pada Selasa (1/3), Eric mengungkap siapa selebriti Hollywood yang wawancaranya paling berkesan baginya. Ternyata selebriti itu adalah Jamie Foxx yang diwawancara olehnya pada 2013 lalu ketika sedang melakukan promo 'The Amazing Spider-Man 2'.

Penyanyi ballad ini pun menjelaskan alasannya, "Aku bertemu dengannya dan sebenarnya aku hanya diberi waktu lima menit untuk mewawancarainya. Pada akhirnya, aku bertanya soal K-Pop. Ia menyanyikan laguku dan bahkan mengunggahnya (video duet Eric Nam dan Jamie Foxx) ke akun media sosialnya. Aku ingin bertemu dengannya lagi jika ada kesempatan."

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Wawancara yang dilakukan MC 'After School Club' dengan Jamie Foxx ini memang menjadi populer saat itu. Bagaimana tidak, Jamie Foxx sampai mengunggah pertemuannya dengan Eric Nam karena pengalaman wawancara yang pastinya juga berkesan untuknya. Jamie juga mengakui kalau Eric Nam adalah penyanyi yang berbakat.

Sementara itu, beberapa selebriti Hollywood yang pernah diwawancara oleh penyanyi kelahiran Atlanta, Georgia, USA ini antara lain Amanda Seyfried, Barbara Palvin, Jessica Alba, Chloe Moretz, dan Miranda Kerr.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)