home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Sahabat, Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki Kunjungi Jo In Sung di Lokasi Syuting

Kamis, 03 Maret 2016 13:07 by soli | 4897 hits
Dukung Sahabat, Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki Kunjungi Jo In Sung di Lokasi Syuting
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Wah, sepertinya para aktor ini benar-benar saling mendukung dan menjaga arti sebuah persahabatan. Setelah sebelumnya hadir di premiere film 'Pure Love' yang dibintangi oleh D.O. EXO, kali ini giliran Jo In Sung yang dapat jadwal kunjungan dari Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki.

Pada Rabu (2/3) dikabarkan dua aktor yang bersahabat sejak 'Running Man' ini pergi ke Daejeon untuk memberi kunjungan kejutan kepada Jo In Sung di lokasi syutingnya.

Mereka datang untuk mendukung sahabat mereka yang tengah melakukan syuting film 'The King' dengan membawa sejumlah roti dari toko terkenal untuk dibagikan ke seluruh staf. Tentu persahabatan mereka ini memberikan suasana hangat bagi semua orang di sana.

Ketiga sahabat ini memang sudah terkenal kedekatan dan kesetiaannya di kalangan industri hiburan. Saking dekatnya, mereka bahkan liburan 'diam-diam' bersama ke Thailand.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Tak hanya itu, Song Joong Ki mengaku, dibanding girl group, Lee Kwang Soo justru jadi sumber kekuatannya selama menjalani masa wamil. Ia juga mengungkapkan kalau ia menerima banyak nasihat dari Lee Kwang Soo dan Jo In Sung selama proses syuting 'Descendants of the Sun'.

Sementara itu, kunjungan mereka juga sekaligus untuk menyemangati Jo In Sung yang kembali main film setelah delapan tahun lamanya tidak bermain untuk layar lebar. 'The King' sendiri akan dibintangi oleh Jo In Sung, Jang Woo Sung, dan Ryu Jun Yeol.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)