home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu dengan Min Hyo Rin Pertama Kali, Kakak Taeyang Big Bang Merasa Kecewa?

Kamis, 03 Maret 2016 13:42 by citra09 | 7139 hits
Bertemu dengan Min Hyo Rin Pertama Kali, Kakak Taeyang Big Bang Merasa Kecewa?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pertengahan tahun 2015 lalu, para fans terutama penggemar member Big Bang, Taeyang dikejutkan dengan kabar bahwa sang idola menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Min Hyo Rin. Sudah cukup lama berkencan, Taeyang pun mengenalkan Min Hyo Rin kepada sang kakak.

Kakak Taeyang yang berprofesi sebagai seorang aktor, yaitu Dong Hyun Bae baru-baru ini hadir di program MBC ‘Radio Star’ dan membicarakan tentang kekasih sang adik. Dong Hyun Bae pun mengungkapkan kekecewaannya saat pertama kali bertemu Min Hyo Rin.

Dalam kesempatan tersebut, para host ‘Radio Star’ bertanya pada Dong Hyun Bae mengenai kekecewaannya tersebut, dengan menuturkan, “Kami dengar kau kecewa setelah bertemu dengan Min Hyo Rin di kehidupan nyata.”


Image source: MBC

Mengklarifikasi maksud rasa kecewa tersebut, Dong Hyun Bae menuturkan, “Bukan itu yang aku maksud. Aku harap adikku tidak salah paham. Aku adalah fans Min Hyo Rin. Aku melihat foto pemotretan, film, dan drama yang dibintanginya.”

Baca juga: Romantisnya Taeyang Nyanyikan 'Seed' untuk Sang Istri Min Hyo Rin

“Namun, saat aku bertemu Min Hyo Rin untuk pertama kalinya, ia terlihat mengenakan baju yang cukup biasa dan tak menarik seperti yang aku bayangkan. Itulah kenapa aku kecewa,” lanjutnya lagi. 

Saat ditanya apakah hubungan sang adik dengan Min Hyo Rin baik-baik saja, Dong Hyun Bae menuturkan, “Ya, hubungan mereka baik-baik saja.” Pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini diketahui memang telah berpacaran cukup lama, sebelum akhirnya terungkap ke publik pada pertengahan tahun lalu. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)