home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaet Eric Nam, Wendy Red Velvet Jadi Artis Selanjutnya yang akan Isi Channel ‘SM Station’!

Kamis, 03 Maret 2016 15:19 by citra09 | 2734 hits
Gaet Eric Nam, Wendy Red Velvet Jadi Artis Selanjutnya yang akan Isi Channel ‘SM Station’!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Proyek terbaru SM Entertainment yang akan merilis single baru di setiap minggu lewat channel musik digital barunya, yaitu ‘ SM Station’, dipastikan masih akan tetap berjalan. Setelah berhasil meroket di chart lewat lagu dari Taeyeon SNSD, D.O EXO, dan Yoon Mi Rae, siapa lagi yang akan mengisi channel ‘SM Station’?

Melanjutkan kesuksesan seniornya tersebut, kini giliran salah satu member girl group asuhan SM Entertainment, yaitu Wendy Red Velvet yang akan merilis single digital selanjutnya. Jika D.O menggaet produser ternama, maka Wendy akan menggaet rekan sesama penyanyi, yaitu Eric Nam!

Wendy Red Velvet dikabarkan akan menggaet Eric Nam dalam lagu duet yang akan sangat menggambarkan cuaca musim semi berjudul ‘Spring Love’. Berdasarkan pengumuman dari SM, Wendy dan Eric Nam akan merilis lagu duetnya tersebut pada 4 Maret mendatang.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, SM juga mengungkap foto teaser yang memperlihatkan pose cute antara Wendy dan Eric Nam, yang semakin menambah antusiasme fans mengenai lagu manis yang akan dibawakan keduanya.

Dengan demikian, Wendy merupakan artis keempat yang akan mengisi channel ‘SM Station’, setelah Taeyeon SNSD dengan lagu ‘Rain’, D.O EXO dengan lagu ‘Tell Me (What Is Love’), dan Yoon Mi Rae lewat lagu ‘Because of You’ yang merupakan lagu kolaborasi dengan produser SM, yaitu Kenzie.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)