home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Ariana Grande Ubah Judul Album ‘Moonlight’ Jadi ‘Dangerous Woman'

Kamis, 03 Maret 2016 16:20 by Dits | 3211 hits
Ini Alasan Ariana Grande Ubah Judul Album ‘Moonlight’ Jadi ‘Dangerous Woman'
Image source: rollingston

DREAMERS.ID - Sebelumnya Ariana Grande siap merilis album terbarunya dengan tajuk ‘Moonlight’ pada pertengahan tahun 2016 mendatang. Namun, ditengah-tengah perilisan album tersebut, tiba-tiba saja pelantun ‘Focus’ itu mengubah judul albumnya menjadi ‘Dangerous Woman’.

Perubahan judul album tersebut tentu membuat para penggemarnya terkejut dan bertanya-tanya alasan dibalik Ari (panggilan akrab Ariana Grande) mengubah judul album ketiganya itu. Dikutip dari laman Aceshowbiz, cewek 22 tahun ini menjelaskan melalui live chat yang ia gelar beberapa waktu lalu.

Ari mengungkapan kalau perubahan judul tersebut adalah semata-mata karena saran dari para Arianators (sebutan untuk penggemar Ariana) yang ingin album terbarunya menggambarkan sosok dirinya.

"Moonlight adalah sebuah lagu dan judul yang indah. Ini benar-benar romantis, perpaduan musik kalsik dan dan baru pastinya sangat menarik," kata Grande saat melakukan live chat bersama para penggemarnya. "Tapi 'Dangerous Woman' jauh lebih kuat.”

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

"Aku ingin melibatkan para penggemarku. Aku merasa seperti pribadiku tercermin dari suara. Aku benar-benar bangga akan hal itu ... Bagiku, 'Dangerous Woman' adalah seseorang yang tidak takut untuk mengambil sikap, menjadi dirinya sendiri dan jujur,” ujar mantan kekasih Big Sean itu dilansir dari laman Billboard.

Sementara itu, dalam albumnya ini Ariana Grande akan berkolaborasi dengan Nathan Sykes untuk membawakan lagu bertajuk ‘Be Alright’. Rencananya, lagu tersebut akan menjadi salah satu track dalam album ‘Dangerous Woman’ mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)