SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Ariana Grande Ubah Judul Album ‘Moonlight’ Jadi ‘Dangerous Woman'

Kamis, 03 Maret 2016 16:20 by Dits | 2247 hits
Ini Alasan Ariana Grande Ubah Judul Album ‘Moonlight’ Jadi ‘Dangerous Woman'
Image source: rollingston

DREAMERS.ID - Sebelumnya Ariana Grande siap merilis album terbarunya dengan tajuk ‘Moonlight’ pada pertengahan tahun 2016 mendatang. Namun, ditengah-tengah perilisan album tersebut, tiba-tiba saja pelantun ‘Focus’ itu mengubah judul albumnya menjadi ‘Dangerous Woman’.

Perubahan judul album tersebut tentu membuat para penggemarnya terkejut dan bertanya-tanya alasan dibalik Ari (panggilan akrab Ariana Grande) mengubah judul album ketiganya itu. Dikutip dari laman Aceshowbiz, cewek 22 tahun ini menjelaskan melalui live chat yang ia gelar beberapa waktu lalu.

Ari mengungkapan kalau perubahan judul tersebut adalah semata-mata karena saran dari para Arianators (sebutan untuk penggemar Ariana) yang ingin album terbarunya menggambarkan sosok dirinya.

"Moonlight adalah sebuah lagu dan judul yang indah. Ini benar-benar romantis, perpaduan musik kalsik dan dan baru pastinya sangat menarik," kata Grande saat melakukan live chat bersama para penggemarnya. "Tapi 'Dangerous Woman' jauh lebih kuat.”

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

"Aku ingin melibatkan para penggemarku. Aku merasa seperti pribadiku tercermin dari suara. Aku benar-benar bangga akan hal itu ... Bagiku, 'Dangerous Woman' adalah seseorang yang tidak takut untuk mengambil sikap, menjadi dirinya sendiri dan jujur,” ujar mantan kekasih Big Sean itu dilansir dari laman Billboard.

Sementara itu, dalam albumnya ini Ariana Grande akan berkolaborasi dengan Nathan Sykes untuk membawakan lagu bertajuk ‘Be Alright’. Rencananya, lagu tersebut akan menjadi salah satu track dalam album ‘Dangerous Woman’ mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)