home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! WINNER akan Tampil di Variety Show Populer Tiongkok 'Happy Camp'!

Jumat, 04 Maret 2016 10:17 by astikarinaap | 1453 hits
Yeay! WINNER akan Tampil di Variety Show Populer Tiongkok 'Happy Camp'!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang akan diundang hadir di salah satu variety show populer Tiongkok. Menyusul EXO hingga Super Junior, boy group pun WINNER dikonfirmasi akan hadir di variety show 'Happy Camp'. 

Setelah WINNER memutuskan untuk tampil di program ini, mereka telah dijadwalkan untuk berangkat langsung ke Tiongkok untuk syuting pada 6 Maret mendatang. Penampilan WINNER di acara itu akan tayang pada tanggal 19 Maret melalui Hunan TV.

'Happy Camp' merupakan variety show terlama Tiongkok, yang disiarkan selama hampir 19 tahun, acara ini tak pernah redup dan selalu meraih popularitas. Dipandu oleh Dia Jiong, yang disebut-sebut sebagai Yoo Jae Suk versi Tiongkok, Xie Na , Li Wei Jia, Wu Xin dan Du Hai Tao, acara ini memiliki berbagai sesi menarik, seperti sesi berbincang hingga mengadakan permainan.

Program ini mengudara pada setiap malam minggu dan ada sekitar 200 juta pemirsa menonton program ini. Hal ini menandakan bahwa program ini tentu menerima banyak cinta dari pemirsa untuk jangka waktu yang panjang.

Dalam program tersebut, grup asuhan YG Entertainment ini akan menyanyikan lagu hits mereka dan tampil unjuk kebolehan bermain game. Mereka juga akan berbincang bersama para MC dan mengungkap daya tarik yang unik untuk fans tiongkok.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Sementara itu, WINNER kini tengah bersiap menggelar konser solo bertajuk 'WINNER EXIT TOUR IN SEOUL', yang akan digelar di Olympic Gymnastics Arena di Seoul pada 12 dan 13 Maret.

Tur konser akan dilanjutkan secara nasional di pusat konvensi Kim Dae Jung di Gwangju pada 26 Maret pukul 6 sore, EXCO di Daegu pada tanggal 2 April pukul 6 sore dan aula KBS di Busan pada tanggal 23 April pukul 6 sore.

Yohoo! Catat tanggal tayangnya ya, Dreamers ^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)