SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawakan Lagu ‘Till Happens to You’ di Oscar, Kesha Ucapkan Terima Kasih untuk Lady Gaga

Kamis, 03 Maret 2016 18:12 by Dits | 1606 hits
Bawakan Lagu ‘Till Happens to You’ di Oscar, Kesha Ucapkan Terima Kasih untuk Lady Gaga
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan Kesha kepada produser musiknya, Dr.Luke memang sedang menjadi sorotan dunia. Beragam dukungan untuk membebaskan Kesha dari sisa kontrak kerjanya bersama Sony dan Dr.Luke datang dari penggemar dan teman se-profesinya, salah satunya adalah Lady Gaga.

Dalam gelaran Oscar yang diselenggarakan pada Minggu lalu di Dolby Theatre, Los Angeles ini, Gaga tampil memukau dengan membawakan lagu Till Happens to You. Dikutip dari laman Aceshowbiz, Gaga mendedikasikan lagu tersebut untuk korban pelecehan seksual di seluruh dunia termasuk sahabatnya, Kesha. 

Wanita yang dijuluki sebagai Mother Monster itu pun dihujani pujian karena sukses membawa suasana haru di panggung Oscar lewat kekuatan vokalnya. Melihat penampilan Gaga yang memukau, Kesha pun lantas mengucapkan terima kasih melalui akun Twitter-nya.


image source: twitter.com/kesharose

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

"Terima kasih @ladygaga dan Wakil Presiden @JoeBiden karena memberi perhatian lebih pada kasus pelecehan seksual di Oscar. Hal tersebut sangat menyentuh hatiku untuk beberapa alasan yang sudah jelas," tulis Kesha.

Sementara itu, lagu Till Happens to You yang ditulis oleh Diane Warren untuk film dokumenter bertajuk The Hunting Ground ini masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori Best Original Song. Namun sayangnya, pada malam penganugerahan tersebut trofi kemenangan jatuh ke tangan Sam Smith untuk lagunya yang berjudul Writing’s on the Wall.

(dits)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)