SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawakan Lagu ‘Till Happens to You’ di Oscar, Kesha Ucapkan Terima Kasih untuk Lady Gaga

Kamis, 03 Maret 2016 18:12 by Dits | 1574 hits
Bawakan Lagu ‘Till Happens to You’ di Oscar, Kesha Ucapkan Terima Kasih untuk Lady Gaga
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan Kesha kepada produser musiknya, Dr.Luke memang sedang menjadi sorotan dunia. Beragam dukungan untuk membebaskan Kesha dari sisa kontrak kerjanya bersama Sony dan Dr.Luke datang dari penggemar dan teman se-profesinya, salah satunya adalah Lady Gaga.

Dalam gelaran Oscar yang diselenggarakan pada Minggu lalu di Dolby Theatre, Los Angeles ini, Gaga tampil memukau dengan membawakan lagu Till Happens to You. Dikutip dari laman Aceshowbiz, Gaga mendedikasikan lagu tersebut untuk korban pelecehan seksual di seluruh dunia termasuk sahabatnya, Kesha. 

Wanita yang dijuluki sebagai Mother Monster itu pun dihujani pujian karena sukses membawa suasana haru di panggung Oscar lewat kekuatan vokalnya. Melihat penampilan Gaga yang memukau, Kesha pun lantas mengucapkan terima kasih melalui akun Twitter-nya.


image source: twitter.com/kesharose

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

"Terima kasih @ladygaga dan Wakil Presiden @JoeBiden karena memberi perhatian lebih pada kasus pelecehan seksual di Oscar. Hal tersebut sangat menyentuh hatiku untuk beberapa alasan yang sudah jelas," tulis Kesha.

Sementara itu, lagu Till Happens to You yang ditulis oleh Diane Warren untuk film dokumenter bertajuk The Hunting Ground ini masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori Best Original Song. Namun sayangnya, pada malam penganugerahan tersebut trofi kemenangan jatuh ke tangan Sam Smith untuk lagunya yang berjudul Writing’s on the Wall.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)