SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Batalkan Bersyarat Gugatan Hukumnya Untuk Para Haters

Kamis, 03 Maret 2016 23:00 by tyassss | 1019 hits
Block B Batalkan Bersyarat Gugatan Hukumnya Untuk Para Haters
Image source: playbuzz.co

DREAMERS.ID - Akibat banyaknya komentar yang dinilai merugikan artis yang diasuhnya, Seven Seasons selaku agensi akhirnya mengambil tindakan hukum untuk menghentikan hal tersebut. Namun belum lama berselang, kabarnya agensi Block B ini membatalkan pengajuannya tersebut.

Seperti yang beritakan sebelumnya, agensi Block B telah mengajukan gugatan untuk para haters pada tanggal 17 Februari 2016 lalu karena tak urung menghentikan sikap buruknya yang menyebarkan rumor yang tidak benar.


Image source: allkpop.com

Tetapi, akhirnya Seven Seasons lebih memilih untuk membatalkan gugatannya dan mengambil cara lain untuk menghukum para komentator tersebut.  Secara tak langsung, agensi dari grup yang diketuai Zico tersebut memberikan persyaratan dalam pembatalannya ini.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Seperti yang dituliskan dalam surat resminya yang dilansir, “Kami memutuskan untuk membatalkan tuntutan hukum kami dengan syarat sebagai gantinya mereka (para haters) harus melakukan pelayanan masyarakat.”

“Kami akan terus melindungi artis kita dengan cara apapun, dan kami berjanji untuk memusnahkan semua serangan yang terjadi di bawah ‘tanpa nama’. Terima kasih,” tutupnya. Semoga, dengan adanya tindakan ini dapat menghentikan sikap negatif netizen terhadap Block B maupun artis lainnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)