home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Batalkan Bersyarat Gugatan Hukumnya Untuk Para Haters

Kamis, 03 Maret 2016 23:00 by tyassss | 1173 hits
Block B Batalkan Bersyarat Gugatan Hukumnya Untuk Para Haters
Image source: playbuzz.co

DREAMERS.ID - Akibat banyaknya komentar yang dinilai merugikan artis yang diasuhnya, Seven Seasons selaku agensi akhirnya mengambil tindakan hukum untuk menghentikan hal tersebut. Namun belum lama berselang, kabarnya agensi Block B ini membatalkan pengajuannya tersebut.

Seperti yang beritakan sebelumnya, agensi Block B telah mengajukan gugatan untuk para haters pada tanggal 17 Februari 2016 lalu karena tak urung menghentikan sikap buruknya yang menyebarkan rumor yang tidak benar.


Image source: allkpop.com

Tetapi, akhirnya Seven Seasons lebih memilih untuk membatalkan gugatannya dan mengambil cara lain untuk menghukum para komentator tersebut.  Secara tak langsung, agensi dari grup yang diketuai Zico tersebut memberikan persyaratan dalam pembatalannya ini.

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Seperti yang dituliskan dalam surat resminya yang dilansir, “Kami memutuskan untuk membatalkan tuntutan hukum kami dengan syarat sebagai gantinya mereka (para haters) harus melakukan pelayanan masyarakat.”

“Kami akan terus melindungi artis kita dengan cara apapun, dan kami berjanji untuk memusnahkan semua serangan yang terjadi di bawah ‘tanpa nama’. Terima kasih,” tutupnya. Semoga, dengan adanya tindakan ini dapat menghentikan sikap negatif netizen terhadap Block B maupun artis lainnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)