SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Batalkan Bersyarat Gugatan Hukumnya Untuk Para Haters

Kamis, 03 Maret 2016 23:00 by tyassss | 1052 hits
Block B Batalkan Bersyarat Gugatan Hukumnya Untuk Para Haters
Image source: playbuzz.co

DREAMERS.ID - Akibat banyaknya komentar yang dinilai merugikan artis yang diasuhnya, Seven Seasons selaku agensi akhirnya mengambil tindakan hukum untuk menghentikan hal tersebut. Namun belum lama berselang, kabarnya agensi Block B ini membatalkan pengajuannya tersebut.

Seperti yang beritakan sebelumnya, agensi Block B telah mengajukan gugatan untuk para haters pada tanggal 17 Februari 2016 lalu karena tak urung menghentikan sikap buruknya yang menyebarkan rumor yang tidak benar.


Image source: allkpop.com

Tetapi, akhirnya Seven Seasons lebih memilih untuk membatalkan gugatannya dan mengambil cara lain untuk menghukum para komentator tersebut.  Secara tak langsung, agensi dari grup yang diketuai Zico tersebut memberikan persyaratan dalam pembatalannya ini.

Baca juga: Block B Galau Sesalkan Hubungan Masa Lalu di MV Comeback 'Don't Leave'

Seperti yang dituliskan dalam surat resminya yang dilansir, “Kami memutuskan untuk membatalkan tuntutan hukum kami dengan syarat sebagai gantinya mereka (para haters) harus melakukan pelayanan masyarakat.”

“Kami akan terus melindungi artis kita dengan cara apapun, dan kami berjanji untuk memusnahkan semua serangan yang terjadi di bawah ‘tanpa nama’. Terima kasih,” tutupnya. Semoga, dengan adanya tindakan ini dapat menghentikan sikap negatif netizen terhadap Block B maupun artis lainnya.

(tys)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)