home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon Angkat Bicara Tentang Kontroversi ‘Cheese in the Trap’

Jumat, 04 Maret 2016 10:06 by astikarinaap | 4086 hits
Seo Kang Joon Angkat Bicara Tentang Kontroversi ‘Cheese in the Trap’
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Sebelum episode akhir ‘Cheese in The Trap’ tayang, Seo Kang Joon diwawancarai tentang banyaknya kontroversi  tentang ending drama tersebut yang disebut-sebut tidak memuaskan. 

Pemirsa sebelumnya menunjukkan ketidakpuasan mereka untuk peran utama, Yoo Jung dan kurangnya alur cerita antara hubungan Yoo Jung dan Hong Seol. Penulis asli webtoonya, yaitu Soonkki pun telah mengeluhkan tentang proses produksi.

Seo Kang Joon yang memainkan peran Baek In Ho, segera menjadi target kecaman pemirsa, karena ia dipandang sebagai 'pemeran utama pria baru', menggantikan Yoo Jung yang diperankan Park Hae Jin.

Ia pertama kali menjadi perbincangan di kalangan pemirsa ketika beberapa orang berspekulasi bahwa ia mengubah skrip sesuai kemauan dirinya bersama dengan sang produser drama,  Lee Yoon Jung.

Rumor pertama dimulai saat acara ia menghadiri acara grupnya, yaitu 5urprise. Selama acara tersebut, ia berbicara kepada pers, "Aku mengubah percakapan yang aku rasa kurang pas (di dalam skrip dramanya)."

Pemirsa pun langsung mengaitkan pernyataan tersebut kepada kontroversi drama, di mana setelah itu, jumlah adegan yang tayang untuk karakter Yoo Jung yang diperankan Park Hae Jin menjadi sedikit.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Namun, Seo Kang Joon membantah hal itu dan meyakinkan bahwa hal ini tidak benar. "Tidak mungkin bagi pemula sepertiku berani mengubah alur cerita atau naskah," kata Seo Kang Joon.

"Kadang-kadang aku menambahkan improvisasi atau mengubah nada kalimat untuk membuatnya tampak lebih nyaman, tapi aku tidak pernah mengubah substansi naskah," katanya.

"Ini bukanlah daerah yang bisa kusentuh," lanjutnya. Seo Kang Joon juga menyebutkan bahwa ia sedih dengan beberapa pemirsa yang merasa tidak puas dengan drama tersebut.

Sementara itu, ia juga memuji rekan sesama aktornya dalam drama tersebut, seperti Park Hae Jin dan Kim Go Eun. Ia menggambarkan Park Hae Jin sebagai aktor yang perhatian. Ia juga berterima kasih pada Kim Go Eun karena sudah mau beradu akting dengannya. 

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)