SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon Angkat Bicara Tentang Kontroversi ‘Cheese in the Trap’

Jumat, 04 Maret 2016 10:06 by astikarinaap | 3239 hits
Seo Kang Joon Angkat Bicara Tentang Kontroversi ‘Cheese in the Trap’
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Sebelum episode akhir ‘Cheese in The Trap’ tayang, Seo Kang Joon diwawancarai tentang banyaknya kontroversi  tentang ending drama tersebut yang disebut-sebut tidak memuaskan. 

Pemirsa sebelumnya menunjukkan ketidakpuasan mereka untuk peran utama, Yoo Jung dan kurangnya alur cerita antara hubungan Yoo Jung dan Hong Seol. Penulis asli webtoonya, yaitu Soonkki pun telah mengeluhkan tentang proses produksi.

Seo Kang Joon yang memainkan peran Baek In Ho, segera menjadi target kecaman pemirsa, karena ia dipandang sebagai 'pemeran utama pria baru', menggantikan Yoo Jung yang diperankan Park Hae Jin.

Ia pertama kali menjadi perbincangan di kalangan pemirsa ketika beberapa orang berspekulasi bahwa ia mengubah skrip sesuai kemauan dirinya bersama dengan sang produser drama,  Lee Yoon Jung.

Rumor pertama dimulai saat acara ia menghadiri acara grupnya, yaitu 5urprise. Selama acara tersebut, ia berbicara kepada pers, "Aku mengubah percakapan yang aku rasa kurang pas (di dalam skrip dramanya)."

Pemirsa pun langsung mengaitkan pernyataan tersebut kepada kontroversi drama, di mana setelah itu, jumlah adegan yang tayang untuk karakter Yoo Jung yang diperankan Park Hae Jin menjadi sedikit.

Baca juga: Sederet Seleb Korea Beri Ucapan Selamat Atas Kembalinya Kim Byung Man ke 'Law of the Jungle'

Namun, Seo Kang Joon membantah hal itu dan meyakinkan bahwa hal ini tidak benar. "Tidak mungkin bagi pemula sepertiku berani mengubah alur cerita atau naskah," kata Seo Kang Joon.

"Kadang-kadang aku menambahkan improvisasi atau mengubah nada kalimat untuk membuatnya tampak lebih nyaman, tapi aku tidak pernah mengubah substansi naskah," katanya.

"Ini bukanlah daerah yang bisa kusentuh," lanjutnya. Seo Kang Joon juga menyebutkan bahwa ia sedih dengan beberapa pemirsa yang merasa tidak puas dengan drama tersebut.

Sementara itu, ia juga memuji rekan sesama aktornya dalam drama tersebut, seperti Park Hae Jin dan Kim Go Eun. Ia menggambarkan Park Hae Jin sebagai aktor yang perhatian. Ia juga berterima kasih pada Kim Go Eun karena sudah mau beradu akting dengannya. 

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)