SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon Angkat Bicara Tentang Kontroversi ‘Cheese in the Trap’

Jumat, 04 Maret 2016 10:06 by astikarinaap | 3362 hits
Seo Kang Joon Angkat Bicara Tentang Kontroversi ‘Cheese in the Trap’
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Sebelum episode akhir ‘Cheese in The Trap’ tayang, Seo Kang Joon diwawancarai tentang banyaknya kontroversi  tentang ending drama tersebut yang disebut-sebut tidak memuaskan. 

Pemirsa sebelumnya menunjukkan ketidakpuasan mereka untuk peran utama, Yoo Jung dan kurangnya alur cerita antara hubungan Yoo Jung dan Hong Seol. Penulis asli webtoonya, yaitu Soonkki pun telah mengeluhkan tentang proses produksi.

Seo Kang Joon yang memainkan peran Baek In Ho, segera menjadi target kecaman pemirsa, karena ia dipandang sebagai 'pemeran utama pria baru', menggantikan Yoo Jung yang diperankan Park Hae Jin.

Ia pertama kali menjadi perbincangan di kalangan pemirsa ketika beberapa orang berspekulasi bahwa ia mengubah skrip sesuai kemauan dirinya bersama dengan sang produser drama,  Lee Yoon Jung.

Rumor pertama dimulai saat acara ia menghadiri acara grupnya, yaitu 5urprise. Selama acara tersebut, ia berbicara kepada pers, "Aku mengubah percakapan yang aku rasa kurang pas (di dalam skrip dramanya)."

Pemirsa pun langsung mengaitkan pernyataan tersebut kepada kontroversi drama, di mana setelah itu, jumlah adegan yang tayang untuk karakter Yoo Jung yang diperankan Park Hae Jin menjadi sedikit.

Baca juga: Pertemuan Dramatis Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon di Teaser 'Are You Human Too?'

Namun, Seo Kang Joon membantah hal itu dan meyakinkan bahwa hal ini tidak benar. "Tidak mungkin bagi pemula sepertiku berani mengubah alur cerita atau naskah," kata Seo Kang Joon.

"Kadang-kadang aku menambahkan improvisasi atau mengubah nada kalimat untuk membuatnya tampak lebih nyaman, tapi aku tidak pernah mengubah substansi naskah," katanya.

"Ini bukanlah daerah yang bisa kusentuh," lanjutnya. Seo Kang Joon juga menyebutkan bahwa ia sedih dengan beberapa pemirsa yang merasa tidak puas dengan drama tersebut.

Sementara itu, ia juga memuji rekan sesama aktornya dalam drama tersebut, seperti Park Hae Jin dan Kim Go Eun. Ia menggambarkan Park Hae Jin sebagai aktor yang perhatian. Ia juga berterima kasih pada Kim Go Eun karena sudah mau beradu akting dengannya. 

(akap)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)