home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sahabat Berubah Jadi Cinta Antara Wendy Red Velvet dan Eric Nam di MV ‘Spring Love’

Jumat, 04 Maret 2016 10:17 by citra09 | 3640 hits
Sahabat Berubah Jadi Cinta Antara Wendy Red Velvet dan Eric Nam di MV ‘Spring Love’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Proyek terbaru SM Entertainment yang akan merilis single di setiap minggu lewat channel musik digital barunya, yaitu ‘ SM Station’ dipastikan masih akan tetap berjalan. Menyusul Taeyeon SNSD, D.O EXO, dan Yoon Mi Rae, kini giliran salah satu member Red Velvet, Wendy yang menyumbangkan suara indahnya.

Setelah dikabarkan akan menjadi artis SM Entertainment selanjutnya yang akan mengisi ‘SM Station’, Wendy akhirnya resmi merilis lagu berjudul ‘Spring Love’ pada Jumat (04/03), dengan manggaet solois Eric Nam sebagai rekan duetnya.

Bersamaan dengan perilisan lagu tersebut, video musiknya juga telah resmi dirilis yang menampilkan kencan manis di musim semi antara Wendy dan Eric Nam. Video tersebut memperlihatkan keduanya menghabiskan waktu bersama, dengan bersenang-senang di sebuah taman bermain.


Image source: SM Entertainment

Lagu ini pun akan sangat pas menyambut musim semi dengan irama gitar akustik yang riang dan memperdengarkan duet romantis tentang persahabatn yang berubah menjadi hubungan cinta. Suara Wendy dan Eric Nam pun terdengar terharmonisasi dengan baik di lagu ini.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Dengan demikian, Wendy merupakan artis keempat yang akan mengisi channel ‘SM Station’, setelah Taeyeon SNSD dengan lagu ‘Rain’, D.O EXO dengan lagu ‘Tell Me (What Is Love’), dan Yoon Mi Rae lewat lagu ‘Because of You’ yang merupakan lagu kolaborasi dengan produser SM, yaitu Kenzie.

Yuk simak video musiknya di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)