SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sahabat Berubah Jadi Cinta Antara Wendy Red Velvet dan Eric Nam di MV ‘Spring Love’

Jumat, 04 Maret 2016 10:17 by citra09 | 2455 hits
Sahabat Berubah Jadi Cinta Antara Wendy Red Velvet dan Eric Nam di MV ‘Spring Love’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Proyek terbaru SM Entertainment yang akan merilis single di setiap minggu lewat channel musik digital barunya, yaitu ‘ SM Station’ dipastikan masih akan tetap berjalan. Menyusul Taeyeon SNSD, D.O EXO, dan Yoon Mi Rae, kini giliran salah satu member Red Velvet, Wendy yang menyumbangkan suara indahnya.

Setelah dikabarkan akan menjadi artis SM Entertainment selanjutnya yang akan mengisi ‘SM Station’, Wendy akhirnya resmi merilis lagu berjudul ‘Spring Love’ pada Jumat (04/03), dengan manggaet solois Eric Nam sebagai rekan duetnya.

Bersamaan dengan perilisan lagu tersebut, video musiknya juga telah resmi dirilis yang menampilkan kencan manis di musim semi antara Wendy dan Eric Nam. Video tersebut memperlihatkan keduanya menghabiskan waktu bersama, dengan bersenang-senang di sebuah taman bermain.


Image source: SM Entertainment

Lagu ini pun akan sangat pas menyambut musim semi dengan irama gitar akustik yang riang dan memperdengarkan duet romantis tentang persahabatn yang berubah menjadi hubungan cinta. Suara Wendy dan Eric Nam pun terdengar terharmonisasi dengan baik di lagu ini.

Baca juga: Manisnya Makna Berbagi, SM STATION Rilis MV Kolaborasi Acara Amal 'Sound of Your Heart'

Dengan demikian, Wendy merupakan artis keempat yang akan mengisi channel ‘SM Station’, setelah Taeyeon SNSD dengan lagu ‘Rain’, D.O EXO dengan lagu ‘Tell Me (What Is Love’), dan Yoon Mi Rae lewat lagu ‘Because of You’ yang merupakan lagu kolaborasi dengan produser SM, yaitu Kenzie.

Yuk simak video musiknya di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)