SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Para Member Big Bang Saling Curhat Soal Kesulitan Dapatkan Tiket Konsernya Sendiri

Jumat, 04 Maret 2016 12:17 by citra09 | 3580 hits
Ketika Para Member Big Bang Saling Curhat Soal Kesulitan Dapatkan Tiket Konsernya Sendiri
Image source: ELLE Japan

DREAMERS.ID - Sukses keliling dunia sejak tahun 2015 lalu lewat gelaran konser tur dunianya, Big Bang akhirnya siap mengakhiri konser bertajuk ‘MADE’ tersebut dengan konser penutup yang akan digelar di Seoul selama 3 hari berturut-turut.

Kembali membuktikan popularitasnya, tiket konser yang akan digelar pada 4 hingga 6 Maret 2016 pun ternyata sukses diserbu oleh para VIP (sebutan fans Big Bang). Tiket konser yang penjualannya telah dibuka sejak satu bulan sebelumnya ini ternyata juga membuat para member Big Bang sendiri merasa kesulitan untuk bisa mendapatkannya.

Pada Kamis (03/03) kemarin, salah satu member yaitu T.O.P terlihat mengunggah percakapan para member Big Bang di grup chatting LINE berisi obrolan mengenai tiket konser mereka lewat akun Instagramnya, dimulai dari Taeyang yang meminta sisa tiket kepada Seungri.


Image source: Instagram/choi_seung_hyun_tttop

“Seungri, apakah aku bisa mendapatkan 4 tiket untuk konser hari Sabtu?” tanya Taeyang di grup yang berisi para member Big Bang ini. Alih-alih memberikan tiket, Seungri justru curhat mengenai betapa ia juga membutuhkan bahkan hingga 60 tiket.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

Seungri menjawab, “Hyung (kakak), tidak ada tiket tersisa untuk hari Sabtu. Aku harus menghubungi 60 orang untuk meminta maaf dan meminta mereka tidak perlu datang (karena aku tidak bisa memberikan tiket). Satu tiketpun sepertinya tak ada yang tersisa.”


Image source: Instagram/choi_seung_hyun_tttop

 Melihat percakapan dua rekannya, T.O.P pun ikut nimbrung dengan menuturkan, “Aku bisa memberikan tiket untuk kalian untuk hari Jumat jika memang kalian punya tamu penting.” Cukup kaget melihat T.O.P yang ternyata menyimpan tiket, G-Dragon pun muncul di percakapan tersebut dan menulis, “Apa? Kau punya tiket?”.

T.O.P pun dengan santai dan kocak, sekaligus pamer menjawab pertanyaan G-Dragon dengan menulis, “Hmm.. Meskipun aku punya tiket, aku tidak akan memberikannya pada kalian. Maafkan aku.” Wah, bisa bayangkan bagaimana meriah dan ramainya ribuan VIP yang berkumpul di konser spektakuler Big Bang? Daebak!

(ctr) 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)