home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Para Member Big Bang Saling Curhat Soal Kesulitan Dapatkan Tiket Konsernya Sendiri

Jumat, 04 Maret 2016 12:17 by citra09 | 3849 hits
Ketika Para Member Big Bang Saling Curhat Soal Kesulitan Dapatkan Tiket Konsernya Sendiri
Image source: ELLE Japan

DREAMERS.ID - Sukses keliling dunia sejak tahun 2015 lalu lewat gelaran konser tur dunianya, Big Bang akhirnya siap mengakhiri konser bertajuk ‘MADE’ tersebut dengan konser penutup yang akan digelar di Seoul selama 3 hari berturut-turut.

Kembali membuktikan popularitasnya, tiket konser yang akan digelar pada 4 hingga 6 Maret 2016 pun ternyata sukses diserbu oleh para VIP (sebutan fans Big Bang). Tiket konser yang penjualannya telah dibuka sejak satu bulan sebelumnya ini ternyata juga membuat para member Big Bang sendiri merasa kesulitan untuk bisa mendapatkannya.

Pada Kamis (03/03) kemarin, salah satu member yaitu T.O.P terlihat mengunggah percakapan para member Big Bang di grup chatting LINE berisi obrolan mengenai tiket konser mereka lewat akun Instagramnya, dimulai dari Taeyang yang meminta sisa tiket kepada Seungri.


Image source: Instagram/choi_seung_hyun_tttop

“Seungri, apakah aku bisa mendapatkan 4 tiket untuk konser hari Sabtu?” tanya Taeyang di grup yang berisi para member Big Bang ini. Alih-alih memberikan tiket, Seungri justru curhat mengenai betapa ia juga membutuhkan bahkan hingga 60 tiket.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Seungri menjawab, “Hyung (kakak), tidak ada tiket tersisa untuk hari Sabtu. Aku harus menghubungi 60 orang untuk meminta maaf dan meminta mereka tidak perlu datang (karena aku tidak bisa memberikan tiket). Satu tiketpun sepertinya tak ada yang tersisa.”


Image source: Instagram/choi_seung_hyun_tttop

 Melihat percakapan dua rekannya, T.O.P pun ikut nimbrung dengan menuturkan, “Aku bisa memberikan tiket untuk kalian untuk hari Jumat jika memang kalian punya tamu penting.” Cukup kaget melihat T.O.P yang ternyata menyimpan tiket, G-Dragon pun muncul di percakapan tersebut dan menulis, “Apa? Kau punya tiket?”.

T.O.P pun dengan santai dan kocak, sekaligus pamer menjawab pertanyaan G-Dragon dengan menulis, “Hmm.. Meskipun aku punya tiket, aku tidak akan memberikannya pada kalian. Maafkan aku.” Wah, bisa bayangkan bagaimana meriah dan ramainya ribuan VIP yang berkumpul di konser spektakuler Big Bang? Daebak!

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)