SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung Dapat Tawaran Bermain Drama Medis

Jumat, 04 Maret 2016 11:00 by soli | 1811 hits
Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung Dapat Tawaran Bermain Drama Medis
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sibuk tunjukkan diri jadi calon menantu yang baik di 'Three Meals a Day' tahun 2015 lalu, Park Shin Hye sepertinya akan kembali ke layar kaca sebagai seorang aktris tahun ini. Dikabarkan Park Shin Hye sedang dalam tahap diskusi mengenai tawaran drama SBS dengan judul sementara 'Female Thug Hye Jung'.

Melansir Allkpop, disampaikan oleh agensinya pada Rabu (2/3), "Park Shin Hye mendapat tawaran peran dokter dan saat ini ia sedang mempertimbangkannya. Kami tidak dalam posisi mengatakan bahwa (keterlibatannya) telah dikonfirmasi."

Peran yang ditawarkan pada Park Shin Hye adalah karakter dengan nama Hye Jung, dimana hidupnya berubah drastis dari seorang preman jalanan menjadi seorang neurologist atau ahli saraf.

Kabar menariknya lagi, Lee Sung Kyung yang baru saja menutup drama populernya, 'Cheese in the Trap', juga mendapat tawaran untuk bermain di drama ini.

Menurut agensinya, YG Entertainment, Lee Sung Kyung tengah mempertimbangkan tawaran perannya dalam drama SBS Senin dan Selasa tersebut, "Mereka sedang dalam tahap negoisasi, tapi sepertinya hasilnya akan positif (menerima peran yang ditawarkan)."

Baca juga: Park Shin Hye Ungkap Bentuk Perhatian Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting

Sama seperti Park Shin Hye, Lee Sung Kyung juga mendapat tawaran peran sebagai dokter, dengan karakter bernama Seo Woo. Seo Woo akan menjadi rival dari tokoh utama yang diperankan oleh Park Shin Hye.

Diceritakan bahwa dalam drama mereka berdua merupakan alumni dari sekolah yang sama dan kembali menjadi rekan di klinik neurology.

Drama yang mungkin akan dibintangi oleh para aktris yang baru saja lulus kuliah ini disiapkan untuk mengganti ­slot drama 'Daebak' yang dibintangi oleh Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo pada pertengahan Juni Nanti.

Dreamers, mari kita berharap Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung akan menerima tawaran tersebut~^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)