SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Haru Warnai Syuting Terakhir Sarang dan Sang Ayah di 'Superman Returns'

Jumat, 04 Maret 2016 10:46 by astikarinaap | 1727 hits
Suasana Haru Warnai Syuting Terakhir Sarang dan Sang Ayah di 'Superman Returns'
Image source: JoongAng Ma

DREAMERS.ID - Setelah kemarin Yano Shiho mengonfirmasi syuting terakhir untuk anak dan suaminya, banyak penggemar yang sedih karena Sarang dan Sunghoon akan meninggalkan acara paling dicintai masyarakat ini.

Setelah tiga tahun memuaskan pemirsa dengan kelucuannya, akhirnya Chu Sunghoon dan Sarang melakukan syuting terakhir untuk episode mereka. Sarang banyak menerima cinta dari para pemirsa karena kelucuan dan keceriaannya.

Namun, tak bisa dipungkiri Sarang yang kini semakin bertumbuh besar pun harus sekolah serta melanjutkan hidupnya kembali seperti anak biasa. Pada tanggal 3 Maret lalu, manajemen Chu Sunghoon menyatakan bahwa ayah dan anak ini telah selesai syuting untuk episode terakhir mereka untuk 'Superman Returns'. 

Suasana syuting dijelaskan oleh manajemen itu penuh dengan kesedihan karena semua staf dan keluarga Chu Sunghoon tak bisa menahan air matanya setelah selesai syuting.

Baca juga: Yeay, Reality Show Baru Keluarga Chu Sarang 'Superman Returns' Rilis Jadwal Tayang!

Dilaporkan juga banyak fans yang datang untuk memberikan dukungan, untuk itu keluarga ini membalasnya dengan menyiapkan makanan dan kopi hangat di lokasi syuting.

Sementara itu, untuk episode terakhir Chu Sunghoon dan Sarang akan ditayangkan pada akhir Maret mendatang.

'Superman Return' merupakan program keluarga dimana ayah mengambil alih peran untuk mengurus anak. Acara ini banyak menerima cinta dari para penggemar karena menampilkan kepolosan dan kelucuan anak-anak.

(akap)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)