SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Cheese in The Trap’ Buat Ending Berbeda, Netizen: Drama Pertama tvN yang Gagal

Jumat, 04 Maret 2016 11:20 by astikarinaap | 4254 hits
‘Cheese in The Trap’ Buat Ending Berbeda, Netizen: Drama Pertama tvN yang Gagal
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Cheese in The Trap menuai banyak kontroversi saat episode terakhir tayang. Penonton merasa alur cerita benar-benar diubah dan sangat berbeda dengan ending di webtoon aslinya sendiri.

Perubahan ini tentu menjadi pro dan kontra. Banyak netizen yang merasa kecewa, namun juga ada yang membela dan berkata itu merupakan ending yang realistis.

Meskipun tvN banyak dipuji karena kualitas drama yang baik, termasuk seri populer ‘Reply’, yang sukses melambung naik membuat para pemainnya terkenal dan menerima banyak cinta, namun kali ini tvN menerima banyak kritikan saat drama 'Cheese in The Trap' ditayangkan untuk episode menjelang sampai akhir.

Netizen mengklaim saluran tv kabel ini telah gagal untuk yang pertama kalinya. setelah perubahan kontroversial yang dibuat oleh produser. Netizen tidak puas dengan bagaimana dramanya sungguh berbeda dengan apa yang digambarkan webtoon asli.

Baca juga: Tayang Bareng, Film 'Be With You' atau 'Cheese in the Trap' yang Juarai Box Office?

Bahkan, selain mengkritik produser yang mengubah banyak cerita, banyak netizen juga mulai menyalahkan Seo Kang Joon karena dianggap banyak mengambil peran utama dari Park Hae Jin.

Sebelumnya Seo Kang Joon menerima banyak spekulasi karena diduga mengubah alur cerita. Namun Seo Kang Joon membantah rumor ini karena tidak mungkin ia dapat menyentuh pekerjaan produser karena ia hanya melakukan apa yang ada di skrip. Karena itulah banyak netizen yang juga membela bintang 'Roommate' itu.

Awal mula drama ini menerima banyak cinta karena didasarkan pada webtoon populer. Namun semakin episode menjelang akhir, pemirsa merasa tiba-tiba peran utama pria beralih dan mengesampingkan Park Hae Jin sebagai aktor utama. Ini menyebabkan banyak kontroversi hingga menuai komentar negatif dari netizen.

(akap)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)