SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Cheese in The Trap’ Buat Ending Berbeda, Netizen: Drama Pertama tvN yang Gagal

Jumat, 04 Maret 2016 11:20 by astikarinaap | 4163 hits
‘Cheese in The Trap’ Buat Ending Berbeda, Netizen: Drama Pertama tvN yang Gagal
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Cheese in The Trap menuai banyak kontroversi saat episode terakhir tayang. Penonton merasa alur cerita benar-benar diubah dan sangat berbeda dengan ending di webtoon aslinya sendiri.

Perubahan ini tentu menjadi pro dan kontra. Banyak netizen yang merasa kecewa, namun juga ada yang membela dan berkata itu merupakan ending yang realistis.

Meskipun tvN banyak dipuji karena kualitas drama yang baik, termasuk seri populer ‘Reply’, yang sukses melambung naik membuat para pemainnya terkenal dan menerima banyak cinta, namun kali ini tvN menerima banyak kritikan saat drama 'Cheese in The Trap' ditayangkan untuk episode menjelang sampai akhir.

Netizen mengklaim saluran tv kabel ini telah gagal untuk yang pertama kalinya. setelah perubahan kontroversial yang dibuat oleh produser. Netizen tidak puas dengan bagaimana dramanya sungguh berbeda dengan apa yang digambarkan webtoon asli.

Baca juga: Sandara Park Dikonfirmasi Bintangi Film Action Terbaru Bertema Vampire!

Bahkan, selain mengkritik produser yang mengubah banyak cerita, banyak netizen juga mulai menyalahkan Seo Kang Joon karena dianggap banyak mengambil peran utama dari Park Hae Jin.

Sebelumnya Seo Kang Joon menerima banyak spekulasi karena diduga mengubah alur cerita. Namun Seo Kang Joon membantah rumor ini karena tidak mungkin ia dapat menyentuh pekerjaan produser karena ia hanya melakukan apa yang ada di skrip. Karena itulah banyak netizen yang juga membela bintang 'Roommate' itu.

Awal mula drama ini menerima banyak cinta karena didasarkan pada webtoon populer. Namun semakin episode menjelang akhir, pemirsa merasa tiba-tiba peran utama pria beralih dan mengesampingkan Park Hae Jin sebagai aktor utama. Ini menyebabkan banyak kontroversi hingga menuai komentar negatif dari netizen.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)