home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Akui Dirinya Sebagai Penggemar 'Song Couple' dari 'Descendants of the Sun'

Jumat, 04 Maret 2016 14:10 by soli | 4773 hits
Yoo Ah In Akui Dirinya Sebagai Penggemar 'Song Couple' dari 'Descendants of the Sun'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ternyata tak cuma 'orang biasa' yang tersihir oleh keseruan drama 'Descendants of the Sun'. Salah satu aktor papan atas, Yoo Ah In, juga baru saja mendeklarasikan dirinya sebagai penggemar baru 'Song Couple' dalam drama tersebut.

Buktikan dirinya sebagai teman sejati Song Hye Kyo, Yoo Ah In sepertinya memang mengikuti tiap episode drama terbaru saluran KBS ini. Terbukti dengan foto poster yang ia unggah ke dalam akun Instagramnya pada Jumat (4/3) yang menampilkan adegan ciuman kedua pemeran utamanya yang akan tayang di episode mendatang.


Image source: Instagram.com/hongsick

Foto poster tersebut ternyata bukan cuma sekadar bentuk dukungannya untuk Song Hye Kyo, tapi juga membuktikan kalau ia benar-benar terbawa oleh akting para pemainnya dan alur cerita yang disuguhkan.

Hal ini terbukti dari tagar yang ditulis oleh pemilik akun 'hongsick' ini, '#song-song #AyoDukungMereka'. Tagar kedua dimaksudkan dengan bagaimana cara tentara Korea berbicara.

Baca juga: Yoo Ah In Terlihat Lebih Santai di Sidang Kedua Kasus Narkoba, Selesai dalam 30 Menit

Yoo Ah In dan Song Hye Kyo berada dalam naungan agensi yang sama, UAA (United Artist Agency), dan hubungan mereka lebih terlihat seperti hubungan kakak-adik. Aktor 'Veteran' ini juga berteman dengan Song Joong Ki sejak bekerja bersama di 'Sungkyunkwan Scandal'.

Sementara itu, tak heran 'Descendants of the Sun' mencapai rating pemirsa melebihi angka 20 persen. Drama ini telah menyapu hampir seluruh pemirsa baik di Korea Selatan maupun di luar negeri gingseng tersebut.

'Descendants of the Sun' dapat disaksikan setiap Rabu dan Kamis di saluran KBS pada pukul 22.00 (KST).

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)