home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalam Waktu Berdekatan, Tiffany SNSD dan Jessica Sama-sama ke Paris dan Buat Akun Snapchat!

Jumat, 04 Maret 2016 16:35 by Frizka | 3601 hits
Dalam Waktu Berdekatan, Tiffany SNSD dan Jessica Sama-sama ke Paris dan Buat Akun Snapchat!
Image Source : Ilgan Spor

DREAMERS.ID - Menyusul tren Snapchat, kini satu persatu para idola K-Pop mulai membuat akun di aplikasi tersebut selain Instagram. Salah satunya adalah Jessica Jung yang antusias menyapa fans lewat akun Snapchatnya. 

Lewat akun Instagramnya, mantan member SNSD ini mengumumkan telah membuat akun Snapchat pada Kamis (03/03) kemarin dengan menulis, “Temukan aku di SnapChat :))) Jessica.jsy .”

Lewat akun Snapchat-nya, Jessica pun langsung menyapa para fansnya dengan menggunakan filter animasi berbentuk anjing. Ia menulis, "Ini lebih mudah dari yang aku pikirkan."


Image source: Snapchat/Jessica.jsy/stephanieyoungh

Namun entah sengaja atau kebetulan, dalam waktu yang berdekatan, mantan rekan satu grup Jessica, yaitu Tiffany SNSD ternyata juga resmi bergabung di SnapChat. Tiffany juga menyatakan bahwa ia telah resmi bergabung dengan Snapchat pada Instagramnnya.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

"Telah resmi, aku bikin akun Snapchat untuk berbagi sedikit tentang kehidupan sehari-hariku, pemberhentian pertama: Paris Fashion Week," tulis Tiffany. Tiffany juga terlihat mengunggah sapaannya untuk fans jelang keberangkatannya ke Paris. 


Tiffany & Jessica di bandara menuju Paris (Image source: Twitter)

Tidak hanya bergabung di Snapchat di waktu yang nyaris bersamaan, Tiffany dan Jessica ternyata juga pergi ke Paris di waktu yang berdekatan. Jessica berangkat pada 2 Maret lalu, sementara Tiffany di tanggal 3 Maret untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Kemunculan keduanya di bandara dengan tujuan yang sama ini pun tentu langsung menghebohkan para fans, yang bertanya-tanya apakah nantinya keduanya akan hadir di runway show yang sama atau bahkan saling bertemu satu sama lain. 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)