home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Cantik dan Populer Seperti Seolhyun AOA, Apa Kata Tzuyu TWICE?

Jumat, 04 Maret 2016 13:19 by citra09 | 3973 hits
Disebut Cantik dan Populer Seperti Seolhyun AOA, Apa Kata Tzuyu TWICE?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak debut bersama TWICE, salah satu membernya, yaitu Tzuyu kini memang menjadi salah satu idola K-Pop muda populer dengan sederet iklan yang dibintanginya. Kepopulerannya pun bahkan dibandingkan oleh sesama idola K-Pop yang kini juga tengah naik daun, yaitu Seolhyun AOA.

Dalam program SBS ‘One Night TV Entertainment’ baru-baru ini, Tzuyu yang hadir diwawancara bersama member TWICE lainnya pun ditanya soal dirinya yang sering disbanding-bandingkan dengan Seolhyun AOA, apalagi keduanya juga dikenal sama-sama memiliki cardboad atau papan iklan seukuran tubuh yang begitu populer.


Image source: SBS

Saat ditanya mengenai perbandingan dirinya dengan Seolhyun, member termuda TWICE ini pun dengan rendah hati menuturkan, “Seolhyun sunbae (senior) sangat cantik. Aku masih banyak memiliki kekurangan.”

Namun saat ditanya oleh sang MC dengan alat pendeteksi kebohongan mengenai dirinya yang lebih cantik dari Seolhyun, alat tersebut pun mendeteksi Tzuyu berbohong saat menjawab dirinya tak lebih cantik dari Seolhyun, yang langsung disambut tawa oleh member TWICE lainnya.


​Image source: SBS

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Sama seperti Tzuyu, Seolhyun pun sebelumnya sempat mengatakan ia dan Tzuyu bukanlah saingan. Seolhyun malah memuji kecantikan Tzuyu dengan menuturkan, “Aku melihat iklan yang dibintanginya, dan dia sangat menggemaskan dan cantik. Ia bukanlah sainganku. Sainganku adalah diriku sendiri.”

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)