home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Artis Tak Berprestasi oleh Fans K-Pop, Uus Juga Berikan Tanggapannya

Jumat, 04 Maret 2016 15:40 by tyassss | 8634 hits
Dinilai Artis Tak Berprestasi oleh Fans K-Pop, Uus Juga Berikan Tanggapannya
Image source: KapanLagi.c

DREAMERS.ID - Selain berikan klarifikasi terhadap protes yang diberikan para penggemar K-Pop terhadapnya, pelawak jebolan ‘Stand Up Comedy’ ini juga memberikan tanggapannya terhadap tagar #RIPUus dan juga penilaian buruk orang-orang terhadapnya.

Tagar #RIPUus memang sempat menjadi trending topic nomer satu di Indonesia akibat kicauan dari Twitter Uus yang menyinggung wanita berhijab penggemar K-Pop berikut juga para artisnya. Melihat itu, Uus pun nampak tidak terlalu masalah dengan hal tersebut.

Seperti dalam kesempatan wawancara yang sama, Pria dengan nama asli Rizky Firdaus ini juga mengatakan bahwa semua yang ia tuliskan di Twitter itu tidak pernah bermaksud lain dan hanya sebuah candaan.

Adapun kicauan tersebut juga menjadi salah satu strategi dalam menjaring pengikut di akun Twitternya dan bagi yang sudah mengikuti juga agar lebih memahami lawakan seperti apa yang menjadi ciri khasnya.

Baca juga: Sempat 'Diserang' Para Fans K-Pop, Uus Akhirnya Berikan Klarifikasi

Selain itu, Uus juga menyinggung tentang ucapan dirinya yang tidak memiliki prestasi seperti para bintang K-pop dari sebagian fans yang menyerangnya. Sang pelawak mengaku sempat merasa tidak dihargai karena ia juga tahu perjuangan para artis K-pop untuk bisa menjadi sukses seperti sekarang.

"Sebelum mereka jadi boyband, mereka tuh dididik 5 sampai 7 tahun dari mereka kecil. Makanya ketika lepas dari karantina itu mereka bandel. Gue tahu, Jadi pas mereka ngomong gitu, kok perbandingannya gitu ya? Artis sini sama sana dibanding-bandinginnya gitu. Kayak lu tuh nggak ada kerja kerasnya, lu nggak berprestasi," ujarnya.

Lalu, Uus pun mengatakan bahwa dirinya juga mempunyai sebuah prestasi yang mana ia sudah bisa membantu biaya kuliah sang adik dan memberikan bantuan nafkah untuk makan keluarganya. “Udah gitu doang karena kalau diterusin nggak ada habisnya,” tutup Uus.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)