SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Siapkan Lirik Mendalam di Album Barunya

Jumat, 04 Maret 2016 17:12 by soli | 1218 hits
Sam Smith Siapkan Lirik Mendalam di Album Barunya
image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Dreamers, apa kamu termasuk penikmat lagu-lagu indah Sam Smith di album pertamanya, 'In the Lonely Hour'? Jika kalian pikir Sam Smith sudah sangat jujur di album pertamanya tersebut, maka bersiaplah menyambut album kedua Sam Smith yang kabarnya akan jauh lebih dalam lagi mengungkap perasaannya.

"(Album kedua) ini benar-benar hebat. Hal-hal yang kukeluarkan nanti akan sangat mendalam (maknanya). Hanya itu yang bisa aku katakan," kata peraih penghargaan Best Original Song untuk lagu 'Writing's on the Wall' di Academy Awards 2016 ini sambil tersenyum.

Pelantun lagu 'Lay Me Down' ini memang tidak mengatakan kapan ia akan merilis album keduanya, tapi ia mengungkapkan bahwa album tersebut mendorong dirinya untuk menelusuri wilayah-wilayah baru dalam musik yang belum tersentuh olehnya.

"Setiap hari aku merasakan sedikit pencerahan dan perubahan, dan aku menyukainya. Tapi yang bisa aku katakan adalah aku menaruh hatiku lebih banyak pada lirik," kata Sam Smith. Ia pun menambahkan, "Aku mengeksplor lebih jauh. Aku tidak percaya melakukan ini, tapi aku benar-benar mendalaminya."

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

Smith juga menceritakan kebingungan memilih arah musiknya ketika ia mulai bersinar berkat lagu 'Latch' yang sedikit bergenre dance. "Ketika 'Latch' sukses di UK, (perusahaan) labelku dan aku menjadi sedikit panik. Kami seperti, 'mungkin kita harus melakukan (genre) dance?'" katanya.

Namun ia juga mengungkapkan bahwa sebenarnya dari awal ia sudah bisa melihat arah musiknya, "Ada dua atau tiga lagu dimana (musiknya) sedikit 'bergoyang', tapi sisanya (isi album) adalah apa yang sudah aku atur sejak awal."

Sementara itu, album pertama 'In the Lonely Hour' mempersembahkan lagu-lagu pop emosional tentang penyimpangan cinta dan cinta yang tak terbalas, termasuk lagu berjudul sepeti 'Leave Your Lover' dan 'I'm Not the Only One'. Album ini mencapai album multiplatinum di United States dan memenangkan empat penghargaan Grammy, termasuk Song of the Year dan Record of the Year untuk lagu berjudul 'Stay With Me'.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)