SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihujat Haters, Liam Payne dan Cheryl Cole Balas dengan Foto Bareng

Jumat, 04 Maret 2016 16:50 by Dits | 1812 hits
Dihujat Haters, Liam Payne dan Cheryl Cole Balas dengan Foto Bareng
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Liam Payne dan Cheryl Cole saat ini sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya pasangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Karena rumor tersebutlah, keduanya menjadi bulan-bulanan para haters. Kabarnya, hal tersebut dipacu karena perbedaan usia keduanya yang cukup jauh yakni sepuluh tahun.

Bahkan para haters tersebut menyebarkan isu yang menyatakan kalau Liam dan Cheryl sudah putus. Menanggapi hal tersebut, Liam pun memberikan responnya melalui Instagram pribadinya. Baru-baru ini, pria 22 tahun tersebut memposting sebuah foto mesra yang menampilkan dirinya dan Cheryl sedang berada dimobil.


image source: instagram.com/fakeliampayne

Dalam foto selfie tersebut, Cheryl Cole terlihat mengenakan jaket warna-warni dan kacamata hitam. Sementara Liam Payne mengenakan jaket hitam dengan sebuah kaos berwarna abu-abu. Anggota One Direction itu memberi judul foto dengan sebuah emoji.

Selain Liam, wanita 32 tahun itu juga mengunggah foto kebersamaan mereka. Meski Cheryl tak berduaan dengan Liam di foto tersebut namun sepertinya Cheryl ingin membuktikan kalau hubungan keduanya baik-baik saja.


image source: instagram.com/cherylofficial

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Sebelum Liam memposting foto, Cheryl terlebih dahulu berkicau di Twitter dan meminta para penggemarnya untuk mencari informasi sebelum berpendapat. "Nomor 1 Tip ..! Selalu mengumpulkan semua informasi dan fakta-fakta sebelum mengeluarkan pendapat!" tulis wanita dengan nama asli Cheryl Fernandez-Versini.

Seperti diketahui, hubungan keduanya semakin dekat setelah mereka bertemu kembali di ajang yang sama pada Desember 2015 lalu. Liam dan Cheryl bahkan memiliki tato yang sama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)