SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihujat Haters, Liam Payne dan Cheryl Cole Balas dengan Foto Bareng

Jumat, 04 Maret 2016 16:50 by Dits | 1847 hits
Dihujat Haters, Liam Payne dan Cheryl Cole Balas dengan Foto Bareng
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Liam Payne dan Cheryl Cole saat ini sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya pasangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Karena rumor tersebutlah, keduanya menjadi bulan-bulanan para haters. Kabarnya, hal tersebut dipacu karena perbedaan usia keduanya yang cukup jauh yakni sepuluh tahun.

Bahkan para haters tersebut menyebarkan isu yang menyatakan kalau Liam dan Cheryl sudah putus. Menanggapi hal tersebut, Liam pun memberikan responnya melalui Instagram pribadinya. Baru-baru ini, pria 22 tahun tersebut memposting sebuah foto mesra yang menampilkan dirinya dan Cheryl sedang berada dimobil.


image source: instagram.com/fakeliampayne

Dalam foto selfie tersebut, Cheryl Cole terlihat mengenakan jaket warna-warni dan kacamata hitam. Sementara Liam Payne mengenakan jaket hitam dengan sebuah kaos berwarna abu-abu. Anggota One Direction itu memberi judul foto dengan sebuah emoji.

Selain Liam, wanita 32 tahun itu juga mengunggah foto kebersamaan mereka. Meski Cheryl tak berduaan dengan Liam di foto tersebut namun sepertinya Cheryl ingin membuktikan kalau hubungan keduanya baik-baik saja.


image source: instagram.com/cherylofficial

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Sebelum Liam memposting foto, Cheryl terlebih dahulu berkicau di Twitter dan meminta para penggemarnya untuk mencari informasi sebelum berpendapat. "Nomor 1 Tip ..! Selalu mengumpulkan semua informasi dan fakta-fakta sebelum mengeluarkan pendapat!" tulis wanita dengan nama asli Cheryl Fernandez-Versini.

Seperti diketahui, hubungan keduanya semakin dekat setelah mereka bertemu kembali di ajang yang sama pada Desember 2015 lalu. Liam dan Cheryl bahkan memiliki tato yang sama.

(dits)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)