home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'Reply 1988', Park Bo Gum akhirnya Konfirmasi Peran dalam Drama Selanjutnya!

Jumat, 04 Maret 2016 18:11 by citra09 | 2600 hits
Usai 'Reply 1988', Park Bo Gum akhirnya Konfirmasi Peran dalam Drama Selanjutnya!
Image source: InStyle Kor

DREAMERS.ID - Setelah mengungkapkan banyak menerima tawaran drama setelah popularitasnya meroket lewat drama ‘Reply 1988’, aktor tampan Park Bo Gum akhirnya mengonfirmasi proyek akting selanjutnya dalam drama terbaru.

Berbeda dengan peran sebelumnya, kali ini Park Bo Gum dikonfirmasi akan mengambil peran dalam sebuah drama produksi KBS berjudul ‘Moonlight Drawn By Clouds’ (judul sementara), yaitu drama bertema sejarah yang diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama.

Dalam drama ini, aktor yang dikenal dengan image super boyishnya ini akan menjadi peran utama sebagai putera mahkota berwajah tampan dan juga memiliki kepintaran. Pihak KBS pun mengungkapkan bahwa peran tersebut akan sangat cocok dengan Park Bo Gum.

“Kami memilih Park Bo Gum sebagai putera mahkota yang tampan dan pintar. Saat mengetahui bahwa webtoonnya akan menjadi drama, Park Bo Gum adalah pilihan pertama kami. Kami merasa bahwa Park Bo Gum bisa memainkan transformasi dari seorang laki-laki yang tumbuh menjadi seorang raja.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

‘Moonlight Drawn By Clouds’ merupakan drama yang bercerita tentang kisah cinta di istana pada era dinasti Joseon dan akan berpusat pada kisah pangeran Hyomyeong (diperankan Park Bo Gum). Berdasarkan pihak KBS, drama ini direncanakan akan tayang pada pertengahan musim panas mendatang.

Sebelumnya, pasca menyelesaikan proyek drama 'Reply 1988', Park Bo Gum memang sempat ditawari berbagai drama, salah satunya adalah drama SBS berjudul 'Ddandara' bersama Ji Sung. Namun sepertinya Park Bo Gum tak menerima tawaran tersebut, mengingat ia telah mengonfirmasi perannya dalam drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’ ini.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)