home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sstt, Meghan Trainor Beri Sedikit Bocoran Lagu Barunya Lewat Snapchat

Jumat, 04 Maret 2016 19:10 by soli | 1914 hits
Sstt, Meghan Trainor Beri Sedikit Bocoran Lagu Barunya Lewat Snapchat
image source: Sony Music

DREAMERS.ID - Siap-siap mendengar lagu baru dari peraih penghargaan Best New Artist Grammy 2016, Meghan Trainor. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, single baru penyanyi berbadan besar ini akan rilis pada Jumat (4/4). Bagi para penggemar yang penasaran, Meghan pun berbagi sedikit bocoran tentang lagunya via Snapchat.

Dalam video hitam-putih singkat yang diunggahnya, Meghan terlihat sedang bermain dengan anak anjing sambil memainkan lagu single terbarunya. Dari situ terdengar sepotong lirik yang berbunyi, "It's so sweet, how you let your friends encourage you to try and talk to me."

Lagu berjudul 'No' tersebut diproduksi oleh Ricky Reed atau dikenal juga dengan nama Wallpaper yang juga merupakan orang dibalik lagu Jason Derulo, 'Talk Dirty', dan lagu Pitbull, 'Fireball'.

Baru-baru ini juga, penyanyi yang terkenal berkat lagu 'All About That Bass' ini juga mengungkapkan makna dibalik cover single terbarunya ini, dimana ia memberikan pandangan tajam dengan rambut coklat kerennya.

"Ini adalah lagu anthem bagi para wanita yang ingin memberitahu para pria, 'Ya, aku baik-baik saja ― aku sendiri di sini dan aku tidak masalah dengan itu'," kata penyanyi solo berusia 22 tahun ini. 

Baca juga: Meghan Trainor Ungkap Detail Rencana Pernikahan Impiannya

Ia pun lanjut menjelaskan, "Adegannya berada di sebuah club, dan seorang pria mendekatiku dan aku pun berkata, 'Tidak, tidak. Aku tidak butuh uluran tanganmu. Aku baik-baik saja. Aku akan berdansa dengan teman-teman perempuanku."

Lagu 'No' adalah salah satu lagu dari album kedua Meghan Trainor, 'Thank You'. Pre-order album ini akan dibuka mulai Jumat (4/4).

Berikut cuplikan videonya:

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)