SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sstt, Meghan Trainor Beri Sedikit Bocoran Lagu Barunya Lewat Snapchat

Jumat, 04 Maret 2016 19:10 by soli | 1724 hits
Sstt, Meghan Trainor Beri Sedikit Bocoran Lagu Barunya Lewat Snapchat
image source: Sony Music

DREAMERS.ID - Siap-siap mendengar lagu baru dari peraih penghargaan Best New Artist Grammy 2016, Meghan Trainor. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, single baru penyanyi berbadan besar ini akan rilis pada Jumat (4/4). Bagi para penggemar yang penasaran, Meghan pun berbagi sedikit bocoran tentang lagunya via Snapchat.

Dalam video hitam-putih singkat yang diunggahnya, Meghan terlihat sedang bermain dengan anak anjing sambil memainkan lagu single terbarunya. Dari situ terdengar sepotong lirik yang berbunyi, "It's so sweet, how you let your friends encourage you to try and talk to me."

Lagu berjudul 'No' tersebut diproduksi oleh Ricky Reed atau dikenal juga dengan nama Wallpaper yang juga merupakan orang dibalik lagu Jason Derulo, 'Talk Dirty', dan lagu Pitbull, 'Fireball'.

Baru-baru ini juga, penyanyi yang terkenal berkat lagu 'All About That Bass' ini juga mengungkapkan makna dibalik cover single terbarunya ini, dimana ia memberikan pandangan tajam dengan rambut coklat kerennya.

"Ini adalah lagu anthem bagi para wanita yang ingin memberitahu para pria, 'Ya, aku baik-baik saja ― aku sendiri di sini dan aku tidak masalah dengan itu'," kata penyanyi solo berusia 22 tahun ini. 

Baca juga: Dilarang Nyanyi oleh Dokter, Meghan Trainor Terpaksa Batalkan Sisa Tur

Ia pun lanjut menjelaskan, "Adegannya berada di sebuah club, dan seorang pria mendekatiku dan aku pun berkata, 'Tidak, tidak. Aku tidak butuh uluran tanganmu. Aku baik-baik saja. Aku akan berdansa dengan teman-teman perempuanku."

Lagu 'No' adalah salah satu lagu dari album kedua Meghan Trainor, 'Thank You'. Pre-order album ini akan dibuka mulai Jumat (4/4).

Berikut cuplikan videonya:

(sol)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)